Bupati Siak Tinjau Dua Kampung yang Berstatus Zona Orange di Tualang

Daftar Isi

    SIAK, Lancangkuning.com - Dua kampung di kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, masuk zona orange penyebaran Covid-19. Kampung tersebut yakni Kampung Pinang Sebatang Barat dan Kampung Maredan Barat.

    Bupati Siak H Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardyanto dan Dandim 0303 Bengkalis langsung meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan masker di sejumlah rumah ibadah. 

    "Kita turun untuk meninjau langsung di dua kampung ini, sekaligus menyerahkan bantuan masker ke rumah ibadah," kata Alfedri, Minggu (12/7/21).

    Alfedri mengatakan, bantuan masker tersebut diserahkan di rumah ibadah seperti Masjid dan Gereja. Alfedri menyerahkan langsung ke pengurus rumah ibadah.

    Masuknya Kampung Maredan Barat dan Pinang Sebatang Barat di status zona orange, karena ada sebanyak lima kepala keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

    "Masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini, sudah ditangani di Pekanbaru," ucapnya.

    Dengan adanya upaya dari pemerintah Kabupaten Siak, bersama unsur forkopimda dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di beberapa kecamatan dan kampung tersebut, diharapkan dapat segera menekan angka penurunan kasus covid-19 di Kabupaten Siak.

    Pemberian bantuan masker diterima oleh masing - masing pengurus Masjid dan Gereja, dengan jumlah masker sebanyak 7.500 pcs. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Siak Tinjau Dua Kampung yang Berstatus Zona Orange di Tualang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar