Viral Pekerja Proyek Dikeluarkan Satpam, Netizen: Kasihan!

Daftar Isi

    Foto: Pekerja Proyek Dikeluarkan Satpam karena Tak Pakai Masker (Instagram/smart.gram)

     

    Lancang Kuning –  Video pekerja proyek dikeluarkan satpam karena tidak pakai masker viral di media sosial. Netizen menilai satpam bersikap berlebihan.

    Video itu dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, Sabtu (10/7). Nasib pekerja ini tentunya akan kehilangan pekerjaannya untuk menghidupi keluarganya.

    Dalam tayangan itu terlihat seorang pekerja berdiri sedih di depan pintu proyek bangunan disaksikan oleh seorang mandor dan polisi.

    Terekam pekerja itu sedang siap-siap pergi. Ia mulai memakai maskernya dan menggendong tas ranselnya. 

    Sementara seorang mandor tanpak memberikan arahan dan seorang berseragam polisi menyaksikan di samping mandor.

    Lalu setelah pakai masker dan menggendong tas ranselnya, si pekerja proyek ini tanpa bicara pergi meninggalkan tempat kerjaanya. Ia berjalan pelan tertunduk lesu di sepanjang depan bangunan proyeknya.

    "Ini pekerja proyek yang ketahuan gak pakai masker. Kami dari tim secuity langsung ambil tindakan dan dikeluarkan dari proyek, dan ini oranngya, ayo mas," terdengar suara perintah dari perekam video dikutip VIVA, Minggu (11/7).

    Sontak unggahan video aksi satpam mengeluarkan pekerja proyek ini membuat netizen marah dan kasihan kepada pekerja proyek.

    "Ya Allah kasian, kenapa langsung diberhentikan, ditegur aja," belas netizen @nellynuragustin, dilansir LKC dari Viva.co.id

    "Kasian juga sih, tpi klo kerja kuli bangunan gitu emang sesak klo Pake masker ngos-ngosan cuy, kaya lu lari pake masker," komentar netizen @robyjayakusumah.

    "Apa gak bisa dikasih masker aja daripada divideokan? Bukan dipuji malah dihujat kau wahai yg memvideokan," balas @febribornap. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pekerja Proyek Dikeluarkan Satpam, Netizen: Kasihan!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar