Warga Dua Kecamatan di Kabupaten Kampar Dihimbau Melakukan Perekaman e-KTP

Daftar Isi

    Foto: Kantor Camat Koto Kampar Hulu

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Bagi warga XIII Koto Kampar dan warga Koto Kampar Hulu yang belum melakukan perekaman e-KTP, dihimbau agar dapat melakukan perekaman di kantor Camat Koto Kampar Hulu yang berlokasi di Desa Tanjung.

    Himbauan ini disampaikan oleh Camat XIII Koto Kampar, Muhammad Fajri, Rabu (14/11/2018). Ia menyebutkan untuk perekaman warga tidak meski ke Disdukcapil lagi.

    "Bagi warga di Kecamatan Koto Kampar Hulu khususnya warga XIII Koto Kampar jika belum mempunyai e-KTP dipersilahkan melakukan perekaman di kantor Camat Koto Kampar Hulu. Karena Disdukcapil Kampar sudah menyediahkan alat perekam untuk warga dua kecamatan kita ini," jelasnya.

    Lebih lanjut ia menyampaikan, syarat untuk melakukan perekaman ini harus membawa kartu keluarga untuk pendataan.

    "Syaratnya dengan membawa kartu keluarga. Dan jika ada warga berurusan mengenai hal lain selain perekaman, dipersilahkan datangi kantor Disdukcapil Kampar," ujar Fajri.

    Dan seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kampar, Muslim menyampaikan pembuatan administrasi kependudukan wajib melampirkan surat nikah. Bagi yang belum menikah dengan membawa surat nikah orang tuanya.

    Dan bagi perubahan nama atau pemindahan nama seperti pada kartu keluarga atau membuat e-KTP, maupun pembuatan akte kelahiran juga wajib membawa surat nikah. (*)

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Dua Kecamatan di Kabupaten Kampar Dihimbau Melakukan Perekaman e-KTP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar