Semifinal Piala Eropa 2020 Ternyata Sudah Diramalkan Jose Mourinho

Daftar Isi

    Foto: Jose Mourinho. (twitter.com/SpursOfficial)

     

    Lancang Kuning – Empat tim dipastikan melaju ke semfinal Piala Eropa 2020. Mereka adalah Spanyol, Italia, Inggris, dan Denmark. Dan ternyata ini semua sudah diramalkan dengan akurat oleh pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho.

    Sebelumnya pada Jumat lalu, Mourinho sudah meramalkan bahwa Inggris, Spanyol, Italia, dan Denmark yang akan menjadi empat semifinalis Piala Eropa 2020. Dan ternyata ramalan Mourinho terbukti benar.

    Saat ditanya tentang prediksinya untuk laga perempatfinal, mantan manajer Tottenham, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid Mourinho itu mengatakan kepada talkSPORT: "Biarkan saya memberi Anda pandangan saya," katanya.

    "Inggris pasti (lolos). Republik Ceko vs Denmark akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya akan mengatakan Denmark. Belgia vs Italia, ini laga besar, sangat besar. Tapi saya akan mengatakan Italia.

    "Swiss vs Spanyol juga merupakan pertandingan besar, tetapi Granit Xhaka tidak bermain dan mereka (Swiss) sangat membutuhkannya. Sehingga Spanyol yang akan lolos."

    Ketika membahas peluang Inggris saat mereka berusaha memenangkan Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah, Mourinho menambahkan: "Saya pikir begitu. Sepakbola akan pulang (ke Inggris)."

    "Final akan digelar di Wembley dan Inggris akan bermain di dalamnya." (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Semifinal Piala Eropa 2020 Ternyata Sudah Diramalkan Jose Mourinho

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Semifinal Piala Eropa 2020 Ternyata Sudah Diramalkan Jose Mourinho
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar