Gubri Ingatkan Masyarakat Akan Oknum yang Menjamin Kelulusan CASN

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau Drs Syamsuar mengingatkan masyarakat tdak pecaya dengan oknum yang menjamin kelulusan CASN Pemprov Riau. Sebab CASN dilakukan secara terbuka dan transparan.

    "Kami harapkan masyarakat jangan tergoda dengan iming-iming orang yang memanfaatkan stuasi ini. Seolah-olah orang itu dapat menolong, padahal dia tak bisa menolong. Karena tes CASN ini terbuka secara nasional, siapapun boleh mengikuti asalkan sesuai dengan persyaratan yang berlaku agar mereka lulus," ujarnya mengingatkan.

    Dikatakan Gubri, CASN di lingkungan Pemprov Riau terbuka untuk seluruh nasional menggunakan sistem Computer Asissted Test (CAT).

    "Tentu bagi masyarakat yang memenuhi persyaratan silahkan mengikuti CASN Pemprov Riau, dan itu terbuka secara transparan," kata Gubri, Kamis (1/7/2021).

    Untuk diketahui, seleksi CASN tahun 2021 di lingkungan Pemprov Riau meliputi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Untuk ormasi CASN Pemprov Riau diantaranya terdiri dari sebanyak 123 orang dengan rincian bidang kesehatan 89 orang dan teknis 34 orang.

    Kemudian PPPK non guru 110 formasi dengan rincian, kesehatan 89 orang dan teknis 21 orang. Kemudian, untuk formasi PPPK guru sebanyak 222 orang.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ingatkan Masyarakat Akan Oknum yang Menjamin Kelulusan CASN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar