Jambore Kader PKK Tahun 2021 Akan Gelar 10 Lomba di Lima Lokasi Berbeda

Daftar Isi

    Foto: Sekdako Pariaman Yota Balad Buka Acara Rapat Kunjungan/Survei Lapangan Kegiatan Lomba Jambore Kader PKK Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, di Aula Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman Senin (28/6/2021).

     

    Lancang Kuning, PARIAMAN -- Jambore Kader PKK Tahun 2021 akan menggelar beberapa lomba, yang akan dilaksanakan di 5 lokasi yang berbeda, diantaranya yaitu di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman (Lomba Sekretariat Penyuluhan 10 Program Pokok PKK), Ruang Pertemuan SMKN 2 Pariaman (Lomba Pokja III Penyuluhan Pengolahan Sampah RT dengan Prinsip 3R) , Aula Balai Kota Pariaman (Lomba Pokja IV Penyuluhan Covid-19 atau Stunting), Pantai Kata (Senam Pagi Massal), Anjungan Pantai Gandoriah (Lomba Gembira Outbond) dan Pentas Utama Pantai Gandoriah (Khatam dan Tausiah, Lomba Yel-Yel, Lomba Pokja I PAAREDI melalui kegiatan “MANJUJAI”, dan Pameran UP2K.

    Untuk terlaksananya acara tersebut Ny.Harneli Mahyeldi mengatakan agar persiapan untuk lomba jambore ini terus dilakukan. Beliau mengingatkan agar protokol kesehatan yang ketat tetap diberlakukan, agar tidak terjadi penambahan kasus covid-19, dan beliau juga tidak ingin Kota Pariaman yang saat ini berada di zona kuning berubah menjadi zona orange atau zona merah karena lomba ini.

    Sementara itu Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius Umar menambahkan untuk prokes covid-19, mereka akan memberlakukanya dengan sangat ketat sekali untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Syarat utama kami untuk peserta jambore yang akan datang ke Kota Pariaman adalah mereka harus membawa surat hasil pemeriksaan antigen, sebagai bukti bahwa mereka tidak terpapar virus tersebut. Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik di Kota Pariaman, karena kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat, dan sekaligus mereka bisa mempromosikan wisata lokal yang ada di Kota Pariaman kepada kerabatnya nanti”, ungkap Ketua TP PKK Kota Pariaman ini.

    Acara dibuka oleh Sekdako Pariaman Yota Balad, bertempat di Aula Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman Senin (28/6/2021).

    Yota Balad mengatakan, Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 s/d 8 Juli 2021 ini dalam rangka, untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan gerakan PKK di Sumatera Barat, dan meningkatkan kinerja PKK serta mengembangkan pelaksanaan 10 program pokok PKK, yang juga selaras dengan Program unggulan Pemerintah Kota Pariaman yaitu revitalisasi PKK.

    Acara diakhiri dengan melakukan kunjungan atau survei lapangan , tempat akan dilaksanakannya lomba jambore kader PKK tersebut. (Lk/adv/diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jambore Kader PKK Tahun 2021 Akan Gelar 10 Lomba di Lima Lokasi Berbeda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar