Jumat Barokah, Polres Salurkan Bingkisan di Dua Panti Asuhan di Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Humas Polres Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Inhil kembali melakukan bakti sosial “Jumat Barokah” dengan membagikan nasi kotak ke panti asuhan Muhammadiyah dan panti asuhan Puri Kasih Tembilahan, Jumat (18/06/2021).

    Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Inhil Polres Inhil bersama anggota membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Puri Kasih yang diterima langsung oleh masing-masing pengurus panti untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu binaannya.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H, S.i.k, M,Hum melalui Paur Humas IPDA Esra, S.H mengatakan, dengan kegiatan “Jumat Barokah” ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Inhil dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

    “Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Inhil dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” terang IPDA Esra.

    “Sebanyak 40 paket nasi kotak dibagikan,  semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” tuturnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jumat Barokah, Polres Salurkan Bingkisan di Dua Panti Asuhan di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar