Wakil Ketua DPRD Siak Dukung Agus Sanyudy Berjuang di PON Papua

Daftar Isi

    SIAK, Lancangkuning.com - Atlet dari cabang basket 3x3 asal Kabupaten Siak, Agus Sanyudy merupakan salah satu atlet yang berangkat ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mewakili Provinsi Riau Oktober mendatang.

    Wakil Ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda mendukung penuh Agus untuk bertanding dan berjuang di iven tingkat nasional itu di Papua.

    Agus terpilih mewakili Riau bersama 3 orang lainnya untuk cabang olahraga (cabor) Basket 3x3.

    "Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita masyarakat Kabupaten Siak. Karena Argus Sanyudy adalah atlet asal Siak yang mewakili Riau di kancah nasional," ujar Wakil Ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda, kemarin.

    Ia mengatakan selaku pimpinan DPRD Siak, dirinya tentu sangat mendukung dan memberikan support penuh kepada atlet yang berasal dari Kabupaten Siak terkhusus dari Cabor Basket ini.

    "Tentu ini akan kita berikan dukungan serta doa agar nantinya pebasket dari Kabupaten Siak ini mampu membawa harum nama Siak dan Riau di kancah nasional," katanya.

    Berdasarkan informasi dan pertemuan yang sudah dilakukan oleh dirinya dengan atlet, untuk persiapan atlet menuju PON Papua sudah cukup matang.

    "Kita berharap nantinya pemerintah daerah bisa memberikan dukungan penuh kepada atlet basket yang juga berasal dari Kabupaten Siak," sebutnya.

    Selain itu dirinya juga akan mencoba menjembatani dengan Bupati Siak yaitu Alfedri dan beberapa pemerintah di Kabupaten Siak yang berkaitan dengan bidang olahraga ini.

    "Terkait dengan hal ini saya kalau tidak ada halangan juga akan turun langsung pada bulan Oktober nanti di Papua untuk memberikan dukungan langsung kepada atlet yang berasal dari Siak," pungkasnya.

    Sebagai informasi berikut ini prestasi Argus Sanyudy atlet basket asal Siak, Juara HSBL 2015, 2016, Mvp HSBL Putra 2016.

    Juara L-Men 3x3 Pekanbaru 2016, Juara DBL Riau 2017, First Team DBL Riau 2017, Timnas Fiba U 18 2018 Nonthaburi (Thailand), Juara Pomprov DKI Jakarta 2018, Peringkat 3 Libama Regional 2019, Perunggu Limaba Nasional 2019, Perunggu Pomnas (Jakarta) 2019 dan Juara Piala Presiden, Solo 2019. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Ketua DPRD Siak Dukung Agus Sanyudy Berjuang di PON Papua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar