Atlet dan Pelatih Riau Pada PON XX Papua 2021 Aman Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa sepanjang atlet provinsi Riau yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dalam latihannya mematuhi protokol kesehatan maka akan aman dari Penularan Covid-19. 

    Hal itu dikatakanya saat memberi arahan pada kontingen Riau saat penyerahan bantuan perlengkapan dan peralatan tanding untuk kontingen Riau yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari pelaku dunia usaha yang ada di Provinsi Riau.

    "Alhamdulillah dengan Protokol kesehatan, sampai saat ini saya belum menerima laporan kalau atlet terpapar Covid-19," kata Syamsuar di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (12/6/2021).

    Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah melakukan peninjauan lokasi latihan atlet di Kabupaten Bengkalis.

    "Waktu itu saya sempat menanyakan hal tersebut dan mereka yang latihan disana tidak ada yang terpapar Covid-19 termasuk para pelatih, jadi intinya sepanjang Protokol kesehatan dilaksanakan, insyaallah tidak ada masalah," ucap Syamsuar, dikutip dari media center Riau. 

    Ia mengajak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau dan pengurus cabang olahraga untuk memberi motivasi serta semangat kepada para atlet yang akan ikut dalam PON XX Papua 2021 supaya hasil yang diperoleh dapat mengharumkan nama provinsi Riau.

    "Bantuan dari pelaku usaha sudah kita terima untuk kontingen Riau, Anggaran dari pemerintah daerah juga sudah, dan apa yang sudah di siapkan tentunya sudah bisa dimanfaatkan untuk berlatih secara maksimal setiap hari hingga nanti berangkat ke Papua," Pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Atlet dan Pelatih Riau Pada PON XX Papua 2021 Aman Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar