Ajaib! Pengantin Gelar Pernikahan di Pom Bensin

Daftar Isi

    Foto: Viral pom bensin dijadikan resepsi pernikahan (Instagram/lagi_kocak)

    Lancang Kuning – Video pom bensin dijadikan tempat resepsi pernikahan beredar di media sosial. SPBU itu disulap dengan dekorasi layaknya gedung pernikahan pada umumnya.

    Video viral tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lagi_kocak pada Sabtu (29/5). "Ajaib," tulis keterangan pada caption video yang diunggahnya.

    Dalam unggahan video tersebut tampaknya gambar video ini direkam oleh penumpang kendaraan yang melewati pom bensin.

    "Alih fungsi...Pertamina," terdengar suara dalam video itu. Lalu terlihat papan plang pertamina berwarna merah menjulang tinggi di pinggir jalan sisi kiri si perekam, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sementara bagian utama SPBU-nya ditutup oleh kain berwarna cokelat kream. Di jalur masuk kendaran untuk mengisi bahan bakar dijadikan pintu utama masuk tamu undangan.

    Nah, di depan pintu itu terlihat rombongan pengantin yang antre masuk ke dalam acara. Terlihat bapak-bapak berpakaian batik, sarung dan peci antre berbaris. Mereka rata-rata menggunakan masker.

    Sementara ibu-ibu berkebaya dan berjilbab dengan bawaan seserahan pengantin juga antre di pinggir jalan menuju pintu masuk. 

    Dalam video itu tidak dijelaskan peristiwa ini di mana dan kapan waktu acara pernikahannya. Yang ada dalam rekaman mobil avanza parkir berpelat P.

    Unggahan video ini mengundang tawa netizen. "Sultan nih, nikahan aja sampe nyewa pertamina," komen @brahim.hussein.33821189.

    "Souvenir dapet BBM," balas netizen @ccg.haise_sasaki. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ajaib! Pengantin Gelar Pernikahan di Pom Bensin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar