KASN Sudah Terima Rekomendasi Calon Sekdaprov Riau

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Rekomendasi Tim  Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemprov Riau, terkait seleksi terbuka jabatan Sekdaprov Riau sudah diproses di Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

    Jika tak ada aral melintang, proses untuk mendapatkan rekomendasi dari KASN tersebut diperkirakan sudah tuntas paling lama Kamis depan. 

    "Rekomendasi Tim Pansel sudah diterima KASN, kemarin. Proses di KASN paling lama seminggu. Karana ini hari Jumat, paling Rabu atau Kamis sudah tuntas," kata Kepala UPT Assesment BKD Riau, Budi Fachri, Jumat (28/5/21), dikutip dari media center riau. 

    Proses di KASN, guna memastikan dari sisi administrasi terkait pelaksanaan seleksi terbuka jabatan Sekdaprov Riau. Setelah proses di KASN sudah tuntas, nanti Gubernur Riau segera menyerahkan surat rekomendasi itu ke Presiden melalui Mendagri. 

    Proses ini guna memilih satu diantara tiga nama calon Sekdaprov Riau yang sudah melalui tahapan seleksi. Baik seleksi administrasi, kompetensi bidang, wawancara, pemaparan makalah dan persentase hingga tes kesehatan. 

    Ada pun tiga nama besar yang sudah diumumkan dan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru pada Selasa (25/5/21) itu yakni Indra Suandy, Said Mustafa serta SF Hariyanto. 

    "Nanti pak Presiden melalui Mendagri menunjuk satu dari tiga nama hasil seleksi itu. Tentunya, penunjukan sudah melalui pertimbangan matang," ujar Budi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KASN Sudah Terima Rekomendasi Calon Sekdaprov Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar