Viral! Sosok Kolor Hijau Terekam CCTV Rumah Warga

Daftar Isi

    Foto: Penampakan sosok kolor hijau yang tertangkap CCTV warga. (istimewa)

     

    Lancang Kuning – Polres Binjai tengah melakukan penyelidikan terhadap video viral di media sosial terkait seorang pria telanjang badan hendak masuk sebuah rumah warga di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Aksi yang dinilai aneh itu, terekam CCTV rumah warga tersebut.

    "Itu masih diselidiki," ungkap Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting kepada wartawan, Senin 24 Mei 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam video berdurasi 32 detik itu, dalam postingan di Facebook disertai dengan tulisan 'Kolor Hijau' dan peristiwa itu, terjadi di Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu dini hari 23 Mei 2021, sekira pukul 03.41 WIB.

    Baca juga : pasang cctv pekanbaru

    Dalam video tersebut, tampak seorang pria telanjang, hendak masuk ke rumah warga viral di media sosial. Pria itu hanya terlihat mengikat sebuah kain di kepalanya.

    Lebih lanjut, Siswanto menjelaskan pihak kepolisian sudah melakukan pengecekan langsung ke lokasi aksi tersebut, dan mengecek rekaman CCTV tersebut. Hal itu, bertujuan untuk mengroscek kebenaran video viral tersebut.

    “Anggota di lapangan mengecek (kebenaran video), kalau ada perkembangan informasi nanti saya beritahu,” tutur Siswanto. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral! Sosok Kolor Hijau Terekam CCTV Rumah Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar