Deretan Artis Nikah Muda Berakhir dengan Perceraian

Daftar Isi

    Foto: Instagram @neng_risma

     

    Lancang Kuning – Menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga sejatinya menjadi impian banyak orang. Banyak orang yang berharap dapat menikah dengan orang yang tepat dan memiliki keluarga yang harmonis.

    Bahkan, ada juga orang-orang yang memilih untuk menikah muda. Namun, tak jarang juga hubungan pernikahan tidak berjalan langgeng karena harus berakhir dengan perceraian.

    Perceraian juga dialami oleh sederet artis Tanah Air yang memutuskan untuk menikah muda. 

    Dihimpun dari berbagai sumber, di bawah ini VIVA telah menyajikan informasi mengenai sederet artis yang memutuskan untuk menikah muda, lalu kemudian bercerai. Siapa sajakah mereka? Berikut informasinya.

    Risma Nilawati

    Foto: Instagram @neng_risma


    Risma Nilawati merupakan seorang aktris kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1984. Pada tahun 2003, Risma memutuskan untuk menikah dengan aktor Ferry Maryadi. Pada saat menikah dengan Ferry, Risma berusia kurang lebih 19 tahun. Namun sayang, pernikahan Risma dengan Ferry berakhir dengan perceraian di tahun 2009.

    Enno Lerian


    Foto: U-Report


    Enno Lerian menikah pada tahun 2003 lalu dengan Nayaka Untara. Namun sayang, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Pada tahun 2006, Enno dan Nayaka Untara memutuskan untuk bercerai. Enno berusia kurang lebih 20 tahun, pada saat menikah dengan Nayaka Untara.

    Aurelie Moeremans


    Foto: VIVA/Rintan Puspitasari


    Aurelie Moeremans menikah dengan Roby Temonti pada tahun 2011 lalu. Saat itu, Aurelie berusia 18 tahun. Pernikahan Aurelie dengan Roby Temonti tidak berlangsung lama, pada tahun 2014, mereka berdua bercerai.

    Salmafina Sunan


    Foto: Instagram Salmafina Sunan


    Salmafina Sunan dengan Taqy Malik menikah pada tahun 2017 lalu. Saat itu, Salmafina Sunan berusia 18 tahun. Pada bulan Desember 2017, Salmafina Sunan dan Taqy Malik memutuskan untuk bercerai.

    Alvin Faiz

    Foto: Putri Firdaus


    Alvin Faiz menikah dengan Larissa Chou pada tahun 2016 lalu. Pada saat menikah, Alvin berusia 17 tahun dan Larissa berusia 20 tahun. Setelah lima tahun menjalani kehidupan pernikahan, Alvin dan Larissa memutuskan untuk bercerai di tahun 2021 ini. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Deretan Artis Nikah Muda Berakhir dengan Perceraian

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deretan Artis Nikah Muda Berakhir dengan Perceraian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar