KONI Expo, Bupati Apresiasi Setinggi-tingginya Untuk KONI Bengkalis

Daftar Isi

     


    Foto: Pembukaan KONI Expo di lapangan Tugu Bengkalis


    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Dalam sambutan singkatnya, Heri Indra Putra menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiasi KONI Kabupaten Bengkalis menggelar acara KONI Expo.

    ”Kegiatan ini kami pandang sangat positif, terutama memperkenalkan dan mempromosikan cabang olahraga serta meningkatan minat olahraga di tengah masyarakat Kabupaten Bengkalis,” kata Heri Indra Putra.

    Berbagi peralatan serta medali dan prestasi yang pernah diraih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama mereka yang berniat terjun di dunia olahraga.

    ”Setiap kita memiliki bakat masing-masing, tinggal bagaimana kita menyalurkan dan memupuk bakat yang ada sehingga menjadi atlit profesional. Sekali lagi atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi,"ungkapnya lagi.

    Sebelum itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2022, Darma Firdaus Sitompul menyampaikan, tujuan digelarnya KONI Ekspo salah satu upaya untuk memperkenalkan sejumlah cabor olahraga, terutama cabor yang menjadi andalan Kabupaten Bengkalis karena telah banyak menyumbangkan medali.

    “Menjadi tugas kami sebagai ketua dan pengurus KONI yang baru, untuk mempertahanakan dan terus mengukir prestasi, demi kejayaan olahraga di Negeri Junjungan yang tercinta ini,” ujar Darma.
         
    Pria jangkung yang sering akrab disapa Ucok ini menambahkan, menjadi tugas berat bagi dirinya dan jajaran pengurus KONI yang baru, untuk mempertahankan berbagai prestasi yang diraih, tertama mempertahankan juara umum Porprov.

    “Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, kami sangat berharap sumbang saran dari pemerintah daerah dan elemen lainnya, agar kami mampu menjalankan amanah ini dengan  baik. Terutama mempertahankan juara umum porprov yang telah diraih dua tahun berturut-turut,"ungkapnya.

    Kendati kerja yang menunggu sangat berat, namun dirinya yakin, dengan kerja sama dan kekompakan yang dibangun antara sesama pengurus dan seluruh Pengkab Cabor yang, maka mempertahankan prestasi juara umum bukan sesuatu yang mustahil.

    Sebagai seremoni  pembukaan KONI Expo, dilakukan pengguntingan pita oleh Asisten II Setkab Bengkalis, H Heri Indra Putra, didampingi Ketua KONI, Darma Firdaus S, Sekum KONI, Saroni, Kapolsek Bengkalis serta sejumlan undangan lainnya. Selanjutnya, rombongan mennjau sejumlah stand cabor, kerajinan rakyat, posko peduli gempa, stand Polbeng dan lainnya. (*)


    Sumber.Riau24

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KONI Expo, Bupati Apresiasi Setinggi-tingginya Untuk KONI Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar