DsnacksPadang, Cemilan Hits Khas Padang

Daftar Isi

    LancangKuning - DsnacksPadang merupakan nama toko online yang berasal dari Sungai Geringging, kabupaten Padang Pariaman, Padang, Sumatera Barat. 

    Produk yang di buat bisa berupa makanan dan cemilan yang sangat khas di Minang. Rasa makanan khas di minang begitu meleleh dimulut ketika dicicipi. Maka dari itu DsnackPadang tidak diragukan lagi dalam pembuatan makanan dan cemiliannya, 

    Mengingat sebentar lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri, cemilan ini sangat cocok untuk dimakan bersama keluarga.

    Idul Fitri akan segera datang. Ini adalah momen ketika semua umat Muslim yang menjalankan Ramadhan selama sebulan penuh. Kesempatan ini akan selalu menjadi waktu yang tepat untuk meminta maaf kepada keluarga, kerabat, dan orang terdekat di sekitar kita.

    Produk Dsnack Padang selalu jadi pilihan ketika berkumpul dengan keluarga di hari lebaran nanti, Berikut ini merukan produk yang bisa kita cicipi dari DsnackPadang :

    1.Kue Semprong

    Bagi anda yang suka masakan Indonesia pasti tahu kue semprong. Kue berbentuk silinder atau pipa panjang dengan rasa yang unik.

    Kue semprong juga memiliki bentuk lain, seperti segitiga dan persegi panjang. Rasa kue Semprong tidak terlalu manis tapi akan menjadi renyah dan nikmat setelah digigit.

    Di Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, ada produsen kue DsnackPadang yang sangat digemari. Namaya kue Sapik. Kue ini sangat cocok disajikan saat para perantau dan keluarga pada hari Raya Idul Fitri.

    ‘’Renyah tanpa perlu khawatir gemuk karena tidak mengandung kolesterol’’. 

    2.Kue Bawang

    Kue bawang adalah salah satu jajanan yang paling populer. Rasanya yang renyah membuat onion cake menjadi salah satu camilan yang sering digunakan dalam berbagai kegiatan seperti kumpul-kumpul, arisan dan cemilan untuk bersantai.

    Namanya kue bawang, karena kebanyakan bumbu yang digunakan adalah bawang yang sudah di haluskan. Sekilas, kue Idul Fitri ini memang tidak ada yang istimewa. Namun, mereka yang menyukai rasa bawang yang unik tidak akan pernah bosan dengan menyantap jajanan yang satu ini.

    Bentuk ini mungkin menyerupai tongkat atau lembaran. Namun, beberapa orang membuat pancake bawang yang kecil dan padat. Bentuk adonan dipotong dengan gunting.

    Sensasi gurih dan kriuk kue bawangnya hingga ke dalam tulang.

    3. Keripik Pisang

    Makanan ringan keripik pisang adalah cemilan sehat cukup di kenal luas oleh masyarakat Indonesia. banana chips atau Keripik pisang bentuk dan prosesnya hampir mirip dengan keripik kentang yang sering kita jumpai di supermarket. 

    Rasanya gurih dan renyah. Tapi keripik pisang yang di produksi di Indonesia mempunyai rasa yang sangat beragam, mulai dari rasa manis gurih dan masih banyak aneka rasa lainnya.

    4. Kerupuk Jengkol

    DsnackPadang juga mengeluarkan varian baru di toko nya yaitu Kerupuk Jengkol, kerupuk yang dijual mentah tanpa tambahan apapun.

    Kerupuk jengkol di SnackPadang ini sangat gurih ketika di goreng, karena dilihat dari jengkol yang sangat original dan kualitas kriuk nya bisa di acungin jempol.

    Rasa kerupuk jengkol nya sangat khas karena diolah secara tradisional, dengan cara di tumbuk serta di pipihkan menggunakan tangan, sehingga hasil yang terbentuk sangat enak di pandang mata.

    Itulah 4 varian produk yang telah di keluarkan oleh DsnackPadang, ayoo buruan beli sebelum hari Raya idulfitri datang. Kami Juga memiliki Shoope silahkan order.

    Silahkan untuk Order di  Kontak kami Shoope and Ig :

    IG : dsnackspadang

    Shoope : Dsnackspadang

    Wa : 

    Terima Kasih telah meluangkan waktunya, semoga kita sehat selalu dan dalam lidungan tuhan yang maha esa.

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DsnacksPadang, Cemilan Hits Khas Padang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar