Juergen Klopp: Kami Bukan Anak-anak yang Tak Dapat Permen

Daftar Isi

    Foto: Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (independent.ie)

     

    Lancang Kuning – Liverpool harus berjuang habis-habisan di sisa musim ini. Ada lima pertandingan Premier League yang mesti dimenangkan guna menjaga asa bermain di Liga Champions musim depan.

    Saat ini Liverpool ada di peringkat ketujuh klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 54 poin, atau tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang ada di batas akhir menuju Liga Champions.

    Banyak yang menyebut jika kelak Liverpool gagal menembus Liga Champions, sejumlah pemain akan hengkang. Nama-nama seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah sudah masuk dalam daftar incaran tim papan atas Eropa.

    Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberi peringatan kepada pemainnya. Jika memang nantinya gagal, mereka semua harus bertanggung jawab.

    Jangan ada yang merasa tidak senang dengan hasil ini lalu pergi begitu saja. Dia memberi gambaran seperti halnya anak-anak yang gagal mendapatkan permen.

    "Kami bukan anak-anak di toko permen yang tidak mendapatkan permennya," kata Klopp, dikutip dari Tribal Football.

    "Kami bertanggung jawab atas situasi yang kami hadapi dan tidak ada yang menonton Liga Champions musim depan dan berbaring di depan televisi dan menangis jika kami tidak terlibat," imbuhnya.

    Dalam beberapa musim terakhir Liverpool selalu bisa tampil bagus. Juara Liga Champions dan Premier League bisa mereka dapatkan.

    Tapi kini situasinya berbanding terbaik jauh. Menurut Klopp, dalam sepakbola hal seperti ini biasa terjadi dalam sepakbola.

    "Hal-hal baik yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir kami lakukan bersama dan musim ini melakukannya bersama juga. Itulah situasi sepakbola. Itu sangat normal," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Juergen Klopp: Kami Bukan Anak-anak yang Tak Dapat Permen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar