Warga Belum Nikmati Listrik, Kades di Kampar Prihatin dengan Kondisi Ini

Daftar Isi


    Foto: Said Aidil Usman, Kades Petapahan


    LancangKuning.Com, KAMPAR - Kebutuhan masyarakat pada saat ini atas pasokan aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dikarenakan ini sebuah kebutuhan yang sangat mendasar dalam kehidupan serta aktifitas sehari-hari.

    Tetapi hal semacam ini tidak bisa dirasakan masyarakat yang berada di Topaz tepatnya RT 27 dan 28 RW 06 serta seluruh RT yang ada di RW 08 Dusun 02 Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

     

    Herianto sebagai Ketua RT, Zulkardi Ketua RW dan didampingi Sutrisno selaku Tokoh masyarakat kepada awak media Kamis (1/11/2018) menyampaikan, “sudah bertahun-tahun kami mengharapkan pasokan listrik dari PLN melalui perjuangan panjang hingga saat ini daerah kami belum bisa menikmati,”ungkap mereka.

    Kepala Desa Petapahan Said Aidil Usman SE saat dihubungi Terkaget-kaget mendengar informasi ini, saya baru dilantik dan prihatin dengan kondisi yang dialami warga.”ungkapnya.

    SAU panggilan akrabnya menghimbau kepada pemerintah dan instansi terkait serta terkhusus buat PLN itu sendiri mencari solusi agar pasokan listrik dari PLN bisa dinikmati masyarakat secepatnya, “tutup Kades. (*)


    Sumber.DetakKampar

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Belum Nikmati Listrik, Kades di Kampar Prihatin dengan Kondisi Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar