Bibirnya Jadi Sorotan, Amanda Manopo Buka Suara

Daftar Isi

    Foto: Amanda Manopo. (Instagram @amandamanopo)

    Lancang Kuning – Para penggemar sinetron Ikatan Cinta tengah menyoroti sosok Amanda Manopo. Dalam penayangan terbaru sinetron tersebut, pemeran Andin itu terlihat berbeda khususnya ada bentuk bibirnya. 

    Para penggemar menyoroti bentuk bibir Amanda Manopo yang terlihat berbeda. Tidak sedikit yang melihat bahwa bentuk bibir Amanda Manopo yang terlihat sedikit lebih besar dibanding sebelumnya.

    Ramainya penggemar yang menyoroti bentuk bibirnya, Amanda Manopo melalui instastorynya angkat bicara. Dia menyebut bahwa tidak terjadi apa-apa pada bibirnya. 

    “Ini udah balik normal kok say enggak kenapa-kenapa,” kata Amanda Manopo, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Lebih lanjut dijelaskan, perubahan bentuk bibir mantan kekasih Billy Syahputra itu dikarenakan kondisi kulitnya yang kering. 

    “Emang lagi pecah-pecah makanya aku harus pakai lipgloss juga kulitku lagi bermasalah banget super kering tapi ini sudah mendingan banget,” kata Amanda Manopo.

    Dijelaskan Amanda Manopo kondisi kulitnya saat ini mungkin disebabkan karena dirinya yang kurang memperhatikan asupan makanan dan kualitas tidurnya. 

    “Mungkin kurang tidur kurang istirahat, aku juga lagi jarang minum aku juga jarang makan buah dan enggak pernah makan sayur,” kata Amanda.

    Pemeran Andin itu menambahkan, karena kondisinya tersebut dia juga mendapat resep vitamin dari dokter agar kondisi tubuhnya kembali fit

    “Jadi aku harus diasupin vitamin-vitamin gitu deh itu juga disuruh sama dokter karena parah banget jadi harus jelasin,” kata dia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bibirnya Jadi Sorotan, Amanda Manopo Buka Suara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar