Jasa Make Up MUA Pariaman

Daftar Isi

    LancangKuning -  Jasa Make Up MUA Pariaman +62 852 6520 6096​ | Pariaman, sebuah kota yang berada di Provinsi Sumatera Barat. Sebagai kota yang mengalami perkembangan sangat pesat, masyarakat Pariaman memiliki sisi unik tersendiri jika dibandingkan dengan etnis Minangkabau yang merupakan pada umumnya.

    Kota ini merupakan kawasan dalam struktur rantau, sehingga dapat dijumpai pengaruh budaya luar di sana. Di antaranya panggilan atau penamaan khas untuk seseorang di Pariaman, misalnya lelaki dewasa dipanggil ajo dengan maksud yang sama dengan kakak ataupun cik uniang bagi perempuan dewasa yang juga dimaksudkan sebagai kakak.

    Hal ini menandakan bahwa Pariaman sangat menjunjung tinggi adat istiadat, termasuk terkait pernikahan putra-putra Minangkabau di sana. Pada tradisi pernikahan, masyarakat di Pariaman mengenal tradisi Ba japuik, yakni tradisi pihak mempelai wanita yang harus menyediakan sejumlah uang sebagai bentuk kehormatan kepada mempelai pria.

    MUA Pariaman

    Membahas pernikahan, baik tradisional maupun modern tidak akan terlepas dari keharusan merias calon pengantin wanita. Di pariaman, biasanya tata rias tradisional untuk mempelai wanita akan diserahkan kepada seseorang yang ahli, yang disebut juru rias.

    Sebenarnya, riasan tradisional mempelai wanita Pariaman tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan riasan modern. Namun, setiap polesan kosmetik mempelai wanita Pariaman menjadi ciri khas yang menjadi identitas tradisional serta mempunyai peran tersendiri.

    Riasan tradisional mempelai wanita Pariaman cenderung bold atau tebal untuk menyesuaikan dengan hiasan maupun aksesoris gemerlap yang dikenakan calon pengantin. Kendati tebal, kecantikan yang alami dan personal dari mempelai wanita tetap dipertahankan.

    Namun seiring perkembangan dunia kecantikan, peran juru rias yang memiliki peran penting untuk menjadikan wanita bak seorang ratu di hari pernikahannya kini digantikan oleh seorang make up artist atau dikenal dengan sebutan MUA.

    MUA merupakan pekerja seni di bidang tata rias profesional yang juga tugasnya tidak jauh berbeda dari juru rias. Namun, cara kerja MUA cenderung memanfaatkan kulit terutama bagian wajah dengan bantuan produk kosmetik serta peralatan yang canggih.

    Tak hanya berkonsep tradisional, MUA memiliki mampu memberikan riasan modern. Bahkan, tidak sedikit yang mahir dalam face plus body painting atau special effect untuk kebutuhan produksi komersial maupun film.

    MUA Isma Khairani

    Cara kerja MUA yang profesional memberikan ketertarikan tersendiri bagi kaum hawa. Seperti diketahui bersama, tampil cantik di setiap kesempatan menjadi sebuah keharusan hingga jadi kebutuhan bagi setiap wanita sebelum memulai aktivitasnya, terutama saat akan melaksanakan acara penting, seperti hari pernikahan.

    Untuk tampil memukau, calon pengantin wanita biasanya akan mengandalkan tenaga ahli dari bidang kecantikan, khususnya tata rias. MUA pun menjadi pilihan agar memperoleh hasil memuaskan dan tampilan sempurna di hari pernikahan.

    Namun, dalam memilih MUA perlu diperhatikan. Pastikan tenaga yang MUA tersebut adalah profesional dan berpengalaman. Selain itu, pastikan pula produk-produk kosmetik yang digunakan halal dan aman untuk kulit Anda.

    Nah, MUA Isma Khairani adalah yang salah satu MUA terbaik di Pariaman. Tidak hanya melayani riasan untuk pernikahan tradisional, modern, maupun syar’i. MUA Isma Khairani juga menawarkan make up untuk wisuda, lamaran, tunangan, hingga acara-acara komersial.

    MUA Isma Khairani dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional, terampil dan berpengalaman serta sudah didukung dengan peralatan yang canggih. Yang terpenting, MUA Isma Khairani hanya menggunakan produk-produk dari brand-brand ternama yang halal dan aman. Serta, bisa disesuaikan dengan jenis kulit Anda sehingga risiko terjadinya iritasi atau alergi akibat penggunaan produk yang salah dapat dihindari.

    Kemudahan lainnya yang ditawarkan MUA Isma Khairani adalah layanan di rumah. Jadi, Anda tidak perlu lagi antre untuk mendapatkan riasan di hari penting.

    Untuk Anda yang menggunakan hijab tidak perlu khawatir akan aurat, karena MUA Isma Khairani sangat amanah dan akan menjaga privasi Anda. Mengenai harga, tidak usah risau akan anggaran yang besar, sebab MUA Isma Khairani memberikan harga dengan paket-paket terjangkau serta sesuai budget Anda.

    Tunggu apalagi? Tampilkan cantik paripurna Anda dengan MUA Isma Khairani. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi via telepon atau WhatsApp di nomor +62 852-6520-6096.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jasa Make Up MUA Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar