Pemkab Kampar Tandatangani MoU Pembentukan Produk Hukum Daerah

Daftar Isi

    Foto: Sekda Kampar saat menandatangani MoU pembentukan produk hukum dan HAM

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Yusri tandatangani MoU kerjasama pembentukan produk hukum daerah bersama seluruh Kepala Daerah Provinsi Riau yang disaksikan Plt.Gubernur Riau Wan Thamsir Rahman pada peringatan hari dharma karyadhika dan Kemenkumham Republik Indonesia yang dilaksnakan di halaman kantor Gubernur Riau, Selasa (30/10).

    Pada upacara HUT Dharma Karyadhika bertindak sebagai inspektur upacara Plt.Gubernur Riau. Uacara ini diikuti oleh seluruh kepala daerah dan seluruh ketua DPRD serta dihadiri ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Kalapas Kelas IIa Bangkinang.

    Plt.Gubernur Riau mengajak seluruh jajaran ASN Kemenkumham untuk menjadikan momentum peringatan hari dharma karyadhika tahun ini sebagai waktu untuk perenungan dan instropeksi diri.

    "Jadikan Peringatan Hari Dharma Karyadhika sebagai waktu bagi kita untuk merenung apa yang kita kerjakan selama ini sudah memberikan kontribusi pada pembangunan nasional. Dan apakah kerja kita tersebut sudah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat," sebutnya.

    “Mari saling bergandengan tangan, bahu membahu, dan mencari solusi secara bersama sama dalam menghadapi setiap persoalan sesuai dengan tema Dharma Karyadhika tahun ini 'Sinergi kerja-kami bisa," ajak Wan Thamsir mengutip yang disampikan Menkumham RI beberapa hari lalu.

    Beberapa poin penting lainnya yang diungkapkan Plt.Gubernur berdasarkan sambutan Menkumham senantiasa taat beribadah kepada tuhan YME. Dan ambil hikmah dari setiap musibah, saling sinergi dan bersatu dalam bekerja, pelihara kelestarian alam, jaga nama baik bangsa dan negara khususnya Kementerian Hukum dan HAM.

    Wan Thamsir Rahman juga berpesan kepada seluruh jajaran Kemenkumham Riau agar bersama-sama merubah pola piker (mindset) dala bekerja dan berkinerja untuk Kementerian Hukum dan HAM yang semakin maju dan pasti jaya selamanya.

    Selanjutnya sebagai tanda peringatan tersebut ditandai dengan dilakukannya penandatanganan komitmen bersama oleh para Kepala daerah dengan Kemenkumham Riau, Dirjen Peraturan Perundang-Undangan Kementerian Hukum dan Ham RI Widodo Ekatjahjana serta penganugerahan tanda jasa kepada beberapa Kepala Lembaga Pemasyarakatan di Provinsi Riau berprestasi. ***

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Kampar Tandatangani MoU Pembentukan Produk Hukum Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar