Wabup Syamsudin Uti Resmikan Jembatan Penghubung di Desa Pulau Burung

Daftar Isi

    Foto: Wabub Inhil saat meresmikan Jembatan penghubung Desa Pulau Burung 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kunjungan Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti ke Wilayah Utara tidak hanya melakukan Silaturrahmi dengan masyarakat di 2 Kecamatan yang dilaksanakan pada puasa Ke - 15 Ramadhan 1442 / Selasa (27/4/2021). 

    Disela-sela kunjungan Silaturahmi, Wabup juga meresmikan jembatan penghubung antara RW yang ada di Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung. 

    Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Camat, Unsur Forkopincam serta kepala Desa Pulau Burung. 

    Jembatan yang terletak di parit 3 Dusun Tanjung Harapan Desa Pulau Burung dikerjakan pada Tahun 2020 menggunakan Dana Desa sebesar Rp 198 Juta. 

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati tidak hanya meresmikan jembatan. Tetapi, melakukan peninjauan pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN 032) Desa Pulau Burung. 

    "Sudah saatnya jembatan ini diresmikan untuk digunakan masyarakat guna memperlancar transportasi masyarakat khususnya Desa Pulau Burung untuk melakukan aktivitas kegiatan sehari-hari," demikian dikatakan Wabup SU sesaat sebelum menggunting Pita tanda peresmian penggunaan jembatan penghubung antara RW tersebut. 

    Beliau menambahkan, semoga dengan adanya jembatan penghubung ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dijaga serta dirawat sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Syamsudin Uti Resmikan Jembatan Penghubung di Desa Pulau Burung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar