Empat Mantan Pejabat Pemprov Riau Kembalikan Mobil Dinas

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dari 15 mentan pejabat Pemprov Riau yang masih menguasai mobil dinas, sebanyak empat orang diantaranya telah mengembalikan mobil dinas ini. Padahal, mobdin ini sebelumnya dipakai secara pribadi. 

    "Dari 15 mantan pejabat yang telah kita surati itu, empat di antaranya sudah mengembalikan mobil dinas. Masih ada 11 mobil lagi yang belum dikembalikan oleh mantan pejabat," kata Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riua Indra SE, Selasa (27/4/21) di Pekanbar
     
    Terkait 11 Mobdin yang belum dikembalikan itu, Indra mengaku pihaknya akan menyurati kembali mantan pejabat yang mengusainya. Pihaknya berharap, agar mantan pejabat itu segera mengembalikannya.

    "Karena memang, penertiban aset mobil dinas ini menjadi perhatian khusus dari KPK. Makanya kita secepatnya menindaklanjuti arahan KPK itu," ulasnya lagi.

    Saat disinggung jika masih ada mantan pejabat itu yang 'berkeras' tidak mau mengembalikan Mobdin yang dikuasai, Indra mengaku tentu akan dilakukan tindakan lebih tegas lagi. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Satpol PP Riau dalam penarikan Mobdin tersebut.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Empat Mantan Pejabat Pemprov Riau Kembalikan Mobil Dinas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar