Begal di Inhil Nekad Pukuli Korban Hingga Pingsan, Kemudian Ini yang Dilakukannya

Daftar Isi


    Keterangan Gambar: Ilustrasi-Net

     

    LancangKuning.Com, TEMBILAHAN- Dua pelajar wanita AA (14) dan NA (15), warga Kelurahan Sungai Perak Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Kamis (25/10/2018) sore.

    Diketahui pelaku berjumlah 2 orang, Akibat kejadian itu, korban mengalami pukulan senjata tumpul yang membuat kedua korban jatuh pingsan dan pelaku langsung mengambil HP milik korban.

    Kronologis peristiwa pencurian dengan kekerasan itu berawal saat kedua korbanya melintasi Parit 7 Sungai Perak dengan mengunakan sepeda motor, sekira pukul 16.00 Wib, namun tiba-tiba sepeda motor yang kendarai kedua pelajar tersebut terperosok kedalam kubangan lumpur.

    Tiba-tiba tak lama kemudian muncul lah pelaku dengan penutup wajah dari semak-semak dengan membawa senjata tajam berupa parang dan pipa besi.

    Melihat kedua pelaku korban bergegas lari namun dikejar para pelaku. Dan pelaku akhirnya memukul korban hingga jatuh pingsan di TKP.

    Mendapat laporan kejadian itu, Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra memerintahkan anggotanya untuk turun ke TKP dan melakukan penyelidikan. Tak butuh waktu lama kedua pelaku yang diketahui berinisial MF dan HR berhasil dibekuk.

    “Kita mendapatkan informasi sesuai dengan yang dilaporkan korban dan Sekira pukul 23.00 WIB didapati pelaku curas tersebut dan kemudian langsung kita amankan 2 orang laki laki terduga pelaku pencurian tersebut,” Ungkap Kapolres Inhil melalui Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra, Sabtu (27/10).

    Dari hasil introgasi dari pihak kepolisian pelaku mengkui perbuatannya dan pelaku menunjukan letak barang curiannya tersebut. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Begal di Inhil Nekad Pukuli Korban Hingga Pingsan, Kemudian Ini yang Dilakukannya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar