Sewa Tenda Siak

Daftar Isi

    LancangKuning - Sewa Tenda Siak HP/WA : 0852-6525-7807 | Tenda saat ini banyak sekali dibutuhkan oleh mereka yang mengelar pesta atau hajatan yang berkonsep di luar ruangan salah satunya seperti pesta pernikahan. Dimana pesta pernikahan yang digelar di luar ruangan kini banyak dipilih orang karena lebih mudah dan memungkinkan menampung banyak tamu. Selain menampung banyak tamu, pesta pernikahan di luar ruangan juga memungkinkan untuk yang mengelar pesta dengan tamu undangan terpisah sehingga lebih leluasa dan luas.

    Pernikahan merupakan momen yang sangat spesial bagi sepasang insan, dimana momen ini sangat diimpikan oleh semua orang. Ketika mengadakan pesta pernikahan tersebut tentu saja banyak hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan. Selain mempersiapkan biaya, dalam menggelar pesta juga harus memperhatikan tenda yang akan digunakan, sebab ini akan berguna untuk melindungi tamu dari cuaca panas ataupun hujan.

    Dalam memilih tenda sebenarnya ini juga harus mempertimbangkan beberapa hal demi acara impian berjalan sebagaimana mestinya. Siapa saja dan dari mana saja tentu berharap jika acara pernikahannya sesuai dengan apa yang diimpikan, termasuk bagi masyarakat Siak.

    Baca juga : sewa tenda pekanbaru

    Siak merupakan salah satu Kabupaten yang ada pada Provinsi Riau, dan disini terkenal tempat bersejarahnya yaitu Istana Siak. Sebagai daerah yang cukup berkembang tentu saja Siak juga mengadopsi gaya modern dalam melangsungkan pesta pernikahan. Meskipun ia sebuah Kabupaten, banyak juga masyarakat Siak memilih pesta dengan konsep Outdoor sehingga membutuhkan yang namanya tenda.

    Memang tidak bisa kita elakan lagi keberadaan tenda ini cukup banyak diminati untuk berbagai acara, sehingganya tidak heran jika banyak pelaku bisnis mengambil peluang ini untuk mencari pundi-pundi rupiah. Ketika hendak menyewa tenda untuk pernikahan sebagaimana sudah disinggung di atas bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya model tenda yang diinginkan.

    Macam-macam Tenda Pernikahan

    Tenda untuk melangsungkan pernikahan tentu saja tersedia tidak hanya satu macam, dimana ada beberapa model yang bisa dipilih sesuai keinginan dan konsep yang di usung. Bagi mereka yang melangsungkan pernikahan dengan memisahkan tamu undangan tentu saja harus memilih model yang tepat, agar itu semua bisa terwujudkan.

    Perbedaan dari setiap jenis tenda ini terdapat pada fungsi, bentuk dan ciri khasnya. Nah, sebelum memilih ada baiknya anda mengetahui macam-macamnya terlebih dahulu. Adapun macam-macam tenda pernikahan diantaranya adalah :

    1. Tenda Frame

    Bagi kamu yang memiliki tamu udangan cukup banyak maka jenis Frame ini adalah yang cocok untuk digunakan. Dimana tenda Frame ini memiliki ukuran luas dan tentu saja dilengkapi dengan dekorasi yang menarik dan elegant. Namun, perlu diketahui bahwa merancang jenis ini tidak mudah sehingga untuk penyewaannya juga dengan harga yang cukup mahal.

    1. Party Canopy

    Untuk jenis Party Canopy ini bisa dikatakan bahwa ia sangat banyak sekali diminati disebabkan desain yang tersedia untuk jenis ini terkesan sederhana. Selain itu, kerangka yang digunakan dalam tenda juga lebih ringan sehingga tidak terlalu berisiko maka tidak heran banyak yang memilih jenis ini.

    Dari segi pemasanganpun ia cukup terbilang mudah dibandingkan jenis Frame, dan untuk hiasan kainnya bisa disesuaikan dengan tema yang Anda usung. Keunggulan yang tidak kalah penting ditawarkan oleh Party Canopy ini yaitu harga terjangkau.

    1. Pop Up Canopy

    Nah, bagi kamu yang memilih lokasi pesta di taman, kebun, pantai atau ruangan terbuka luas lainnya maka jenis Pop up Canopy ini sangat cocok untuk Anda pilih. Hal ini disebabkan jenis tenda ini memiliki kerangka yang ringan sehingga mudah di angkat serta dirakit.

    1. Rentang

    Jenis ini hampir serupa dengan bentuk frame, namun Rentang tidak memiliki kerangka di dalam platfomnya melainkan hanya ada satu tiang di pusat sehingga hiasan kain akan miring. Bagi masyarakat Siak yang melangsungkan pernikahan di cuaca panas, maka jenis ini cocok untuk dipilih.

    1. Kutub

    Jenis tenda kutub ini berbentuk kerucut pada setiap ruasnya sehingga jika acara pesta Anda diadakan ketika musim hujan dan berangin maka ini sangat cocok sekali. Jenis ini memiliki tiang yang kokoh dengan pemasangan yang cukup rumit. Namun, jenis ini merupakan solusi tepat untuk Anda pilih jika mengusung konsep eksklusif dan mewah.

    Nah, itulah beberapa jenis tenda pernikahan yang ada sesuai dengan fungsi dan kondisinya. Setelah mengetahui macam-macamnya, maka saatnya Anda mempertimbangkan pilihan yang tepat sesuai konsep pesta Anda. Tentu saja macam-macam tersebut bisa Anda pilih dan tentukan di Sewa Tenda Siak.

    Murah

    Selain mempertimbangkan jenis tenda apakah sesuai dengan konsep atau tema yang Anda pilih, pertimbangan selanjutnya yang sering kali adalah terkait harga. Siapa saja tentu berharap mendapatkan harga murah untuk sewa tenda yang ia pilih, paling tidak harga yang ditawarkan terjangkau atau sesuai budget alias anggaran Anda.

    Ketika Anda membutuhkan harga murah, perlu diingat jangan mudah tergiur dengan murah semata. Ditakutkan nantinya hasil tenda yang Anda harapkan tidak sesuai ekspetasi. Maka dari itu, Sewa Tenda Siak bisa menjadi solusi Anda dimana menawarkan harga cukup bersaing dengan kualitas terbaik yang mereka miliki.

    Terdekat

    Selain harga, pertimbangan berikutnya adalah memilih lokasi penyewaan terdekat dari tempat atau lokasi pesta Anda. Alasan kenapa memilih terdekat tentu saja agar memudahkan komunikasi apabila jika ada sesuatu hal yang tidak diharapkan. Namun, perlu diingat kata terdekat ini tentu saja relatif tergantung keberadaan Anda. Sebagai pelaku bisnis dalam bidang ini Sewa Tenda Siak tentu saja akan bisa menjadi terdekat di hati Anda sebab bisa menghubunginya secara mudah melalui kontak yang tersedia.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sewa Tenda Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar