Dikerjai, Raffi Ahmad: Mungkin Ini Azab Mataku yang Jelalatan

Daftar Isi


    Foto: Raffi Ahmad

    Lancang Kuning - Sahurnya Pesbukers selalu menampilkan keseruan setiap episodenya. Ada saja omongan dan tingkah para pemainnya yang mengundang tawa. Acara tersebut diisi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo, Nunung, Bolot, Eko dan banyak lainnya.

    Sahurnya Pesbukers berlangsung selama Ramadhan, ditayangkan setiap hari pukul 02.00. Dalam tayangan Jumat, 16 April 2021, Raffi Ahmad berhasil dikerjai. Ia dikerjai oleh Eko dan kawan-kawan.

    Seperti apa Raffi saat dikerjai tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

    Dalam sketsa itu, Raffi Ahmad, Eko dan Bolot akan pergi ke pantai. Raffi mendapat bingkisan yang bisa dikenakan untuk pergi berwisata. Bingkisan itu berupa kaca mata renang dan ban. Raffi segera memakainya dengan gembira.

    Dengan kaca mata renang dan ban, Raffi kemudian memperagakan gaya renang. Sampai akhirnya kaca mata renang tersebut dicpot. Bekas lingkaran kaca mata itu meninggalkan bekas hitam di wajah Raffi. Pemain lain pun mempertanyakan ada apa dengan wajah atau bagian sekitar mata Raffi.

    "Enggak tau kenapa, mungkin ini azab mataku yang jelalatan," kata Raffi seraya menahan tawa, dilansir Viva.co.id. 

    Raffi Ahmad dahulu memang dikenal suka gonta-ganti pacar. Ia bahkan bisa berpaling dalam waktu singkat ke wanita lain. Perjalanan cinta Raffi berakhir saat menikahi Nagita Slavina alias Gigi. Namun rumah tangga keduanya kerap dikabarkan kehadiran wanita lain.

    Hal itu menjadi hanya sekedar kabar lalu yang tak terbukti. Sampai saat ini, Raffi dan Gigi masih terlihat bersama, mesra bahkan berencana untuk memiliki anak kedua.

    Namun dalam Sahurnya Pesbukers, Raffi Ahmad kembali beraksi. Saat Celine Evangelista ikut dalam sketsa, Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo gencar menggoda. Aksi itu mengundang tawa bahkan Nunung yang ada dalam sketasa tidak bisa menahan ekspresi kelucuannya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dikerjai, Raffi Ahmad: Mungkin Ini Azab Mataku yang Jelalatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar