Pemprov Riau Antisipasi Penimbunan Sembako Jelang Lebaran

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau, H Syamsuar

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan melakukan koordinasi dengan Polda Riau terkait antisipasi penimbunan barang oleh oknum tak bertanggunjawab jelang Lebaran tahun 2021. 

    Demikian disampaikan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dalam upaya untuk menjaga harga sembilan bahan pokok (Sembako) saat puasa dan lebaran. 

    Gubri mengatakan, berdasarkan koordinasi pihanya dengan Bulog saat ini ketersediaan sembako seperti beras, gula, tepung, minyak goreng dan lainnya di Provinsi Riau masih aman. 

    "Bulog sudah menyampaikan ke kami, khsusu untuk beras, gula dan bahan pokok lainnya Alhamdulilah masih cukup, mudah-mudahan tidak ada kekurangan," ungkapnya, Kamis (15/4/2021), dikutip dari mediacenterriau. 

    Meski begitu, lanjut Gubri, pihaknya tetap akan melakukan koordinasi dengan Polda Riau untuk mengantisipasi aksi penimbunan sembako.  

    "Dengan begitu usaha-usaha penimbunan sembako saat puasa dan jelang lebaran dapat kita hindari. Karena ini sangat rawan, yang berimbas kepada harga barang yang naik. Kita tak ingin hal ini terjadi," tukasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemprov Riau Antisipasi Penimbunan Sembako Jelang Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar