Nagita Slavina Sindir Wanita yang Goda Raffi Ahmad, Siapa?

Daftar Isi

    Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

    Lancang Kuning – Nagita Slavina, dikenal cuek dengan wanita-wanita cantik yang selalu dikaitkan dengan sang suami, Raffi Ahmad. Setiap kali muncul rumor ada wanita yang sedang dekat dengan Raffi, Nagita tak pernah menghiraukannya.

    Ibu dari Rafathar itu juga dikenal sebagai istri yang penyabar. Dia tidak pernah ambil pusing, terkait gosip apapun yang dikaitkan dengan Raffi Ahmad, terutama soal wanita. 

    Namun rupanya lain hal dengan sekarang. Wanita yang akrab disapa Gigi itu, tiba-tiba memberikan sindiran pada wanita yang menggoda Raffi Ahmad.

    Dalam sebuah potongan video dari acara Kopi Manis yang diunggah ulang di Instagram, memperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebagai host acara tersebut. 

    Secara tiba-tiba, Gigi mengucapkan kata-kata yang mengejutkan semua orang, yang menyiratkan seolah ada wanita yang sedang menggoda suaminya itu. 

    "Hei buat cewek-cewek yang godain suami gue. Bodo amat," kata Gigi dalam video yang diunggah @mak_inpoh di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 14 April 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Tentu saja, unggahan ini memancing banyak warganet untuk 'ikut campur'. Turut memberikan dukungan untuk Gigi, warganet yakin bahwa wanita penggoda tersebut tidak akan lebih dari Nagita Slavina. 

    "Bodo amat soalnya pasti ga bakal lebih dr mbak gigi," kata warganet. 

    "Ya bodo amat klo gw jd nagita mah, gk kan lebih dari nagita," timpal yang lain. 

    "Cewe mana siiih yg nekat mau rebut Raffi dr Gigi yg tajirnya melintiiiirrrr????" pungkas netizen. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nagita Slavina Sindir Wanita yang Goda Raffi Ahmad, Siapa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar