Genius Umar Tutup Festival Bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021 Kota Pariaman

Daftar Isi

    Foto: Humas/diskominfo

    Lancang Kuning, PARIAMAN --- Walikota Pariaman Genius Umar secara resmi menutup festival bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021 Kota Pariaman yang bertempat di Pantai Kata Kota Pariaman, Minggu (11/4). Penutupan festival bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021 dimeriahkan oleh penampilan kesenian Pariaman Culture Everyweek binaaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman.

    “Hari ini kita menutup secara resmi festival bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021. Salah satu event pariwisata ini telah digelar dari tanggal 9 s.d 11 April 2021. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan pada festival bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021. Banyak pesan yang diambil dari kegiatan ini mulai dari kerjasama yang baik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai kekompakkan Pemko Pariaman dengan BUMD yang ada di Kota Pariaman, “ ungkap Walikota Pariaman Genius Umar usai penutupan.

    Festival Bunga, Expo Produk Unggulan Dan Pariaman Culture Everyweek Tahun 2021 merupakan suatu kegiatan promosi pembangunan yang dilaksanakan di Kota Pariaman tanpa ada anggaran khusus. Namun berkat kerjasama yang baik selama ini antara Pemko Pariaman dengan BUMD salah satunya Bank Nagari, kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

    “Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Khususnya ucapan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah menjadi sponsor tunggal pada kegiatan festival bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021. Semoga kerjasama ini tetap berjalan baik sehingga kita bersama akan terus melakukan hal yang positif untuk masyarakat Kota Pariaman, “ tambahnya.

    “Selamat kepada para pemenang lomba taman antar OPD dan BUMN maupun lomba menata taman antar desa dan kelurahan se Kota Pariaman. Semoga bisa selalu menjaga tamannya dengan baik dan indah. Untuk yang belum menang, tetap rawat dan jaga taman masing - masing sehingga semakin hari taman Kota Pariaman semakin indah dan menawan, “ tutupnya. (LK/Diskominfo/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Tutup Festival Bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021 Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar