Genius Umar Sumbangkan Gol Perdana Di Lapangan Futsal Kampung Pondok

Daftar Isi

    Foto: Humas


    Lancang Kuning, PARIAMAN - Usai membuka Open Turnamen Futsal CUP I sekaligus meresmikan Lapangan Futsal Tunas Harapan Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman Minggu (21/2), Wako Pariaman Genius Umar ikut bermain futsal dan sumbangkan gol pertama. 

    Wako Genius Umar berada di tim merah bersama rombongan karang taruna Kelurahan Kampung Pondok, sementara di pihak rivalnya pada tim biru ada Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman Hendri, bersama tim dari tokoh masyarakat setempat. 

    Selang beberapa menit pertama, Wako Genius Umar sumbangkan gol pertama terhadap tim merahnya. 

    Usai bertanding, Genius apresiasi atas ide sportivitas yang digagas dibangun secara gotong royong oleh pemuda dan karang taruna Kelurahan Kampung Pondok, setelah mendapatkan hak izin memakai tanah dari pemiliknya yang bernama ibu Martina.

    " Hal ini patut dicontoh oleh pemuda-pemuda dan karang taruna desa/kelurahan lainnya yang ada di Kota Pariaman, karena dengan semangat gotong royong mampu membangun dan menghidupkan kembali nuansa olahraga di wilayahnya, " imbuh Genius. 

    Ia pun sampaikan ke Pemerintah Kelurahan Kampung Pondok dan Pihak kecamatan untuk membantu memfasilitasi kelebgkapan sarana prasarana yang dibutuhkan nantinya dalam olahraga bermain futsal ini. (Diskominfo/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Sumbangkan Gol Perdana Di Lapangan Futsal Kampung Pondok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar