Bantu Meringankan Beban Warga, IMKT Gelar Aksi Pengalangan Dana

Daftar Isi


    Foto: Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang melakukan aksi penggalangan dana untuk dua warga yang membutuhkan. 
     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Ikatan mahasiswa kecamatan Tambang (IMKT) melakukan aksi penggalangan dana terhadap masyarakat kecamatan tambang yang membutuhkannya.

    Terdapat dua orang masyarakat Tambang yang memerlukan uluran tangan kita bersama yang pertama Saudara M.Arsyad yang mengidap penyakit jantung berasal dari desa Kemang Indah dan yang kedua saudara Muhammad Arifin yang berasal dari Desa Sungai Pinang.

    Dalam bentuk solidaritas terhadap masyarakat yang ada di kecamatan Tambang Ikatan mahasiswa Kecamatan melakukan aksi penggalangan dana di beberapa titik pasar yang salah satunya di pasar Danau Bingkuang dan mendapatkan respon yang sangat antusias dari masyarakat.

    Ikhwansyah selaku ketua umum Ikatan mahasiswa kecamatan tambang dan juga kordinator dalam aksi solidaritas ini mengatakan bahwa jangan dilihat dari hasil yang kami dapatkan tetapi lihatlah bagaimana aksi mahasiswa tambang hadir ditengah masyarakat Kecamatan Tambang. 

    "Dan kita jadikan ini  sebagai cambukan untuk kita semua agar lebih memperhatikan orang yang berada di sekitar kita," ucap putra kelahiran Terantang ini. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bantu Meringankan Beban Warga, IMKT Gelar Aksi Pengalangan Dana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar