Genius Umar Harapkan Rakor Dinas Pariwisata Se-Sumbar Mampu Promosikan Wisata Sumbar

Daftar Isi


    Foto: Humas

    Lancang Kuning, PARIAMAN - Usai Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, dengan tema Pengembangan Desa Wisata, di Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, Selasa (16/3/2021), rombongan Kadis Pariwisata tersebut dijamu ke Balairung Rumah Jabatan Walikota Pariaman pada sore harinya.

    Rombongan yang dikomandoi Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat, Novrial, beserta kepala dinas, pelaku jasa wisata se Sumatera Barat, dan GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) tersebut dijamu Walikota Pariaman, Genius Umar untuk menikmati kuliner sate khas Pariaman.

    Disela-sela menikmati kuliner Sate Piaman, Wako Genius Umar sampaikan ucapkan maaf karena tidak bisa mendampingi rombongan saat ke Pulau Angso Duo dikarenakan harus mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Nagari di Padang, dan maka itu di wakilkan kepada Wakil Walikota Pariaman untuk membuka Rakor tersebut.

    " Saya juga ucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar dan Kadis Pariwisata se-Provinsi Sumbar atas inisiatifnya memilih Kota Pariaman dalam Rakor Pertama di Tahun 2021 ini, semoga hal ini mampu akan lebih meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Pariaman, dan berdampak baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat," ucap Genius.

    Kedepannya, Genius harapkan sinergisitas yang terjalin antar Kepala Dinas Pariwisata se-Sumatera Barat tak hanya sebatas silaturrahmi saja, namun lebih bisa saling membantu daerah  yang ada  dalam Provinsi Sumbar untuk lebih maju pariwisatanya dengan sama-sama melakukan promosi wisata ke daerah tetangga, promosi secara nasional dan secara internasional. (diskominfo/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Harapkan Rakor Dinas Pariwisata Se-Sumbar Mampu Promosikan Wisata Sumbar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar