Ini Imbauan Kapolres Inhu untuk Musda DPD II Golkar

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, INHU - Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Inhu akan gelar Musyawarah Daerah (Musda). AKBP Efrizal, Kapolres Inhu menghimbau panitia untuk wajib mematuhi pernyataan yang telah dibuat oleh ketua panitia pada saat mengajukan permohonan.

    "Kami tidak ingin terjadi keributan dan bentrok seperti Musda sebelumnya terulang kembali," tegas Kapolres dihadapan sejumlah panitia pelaksana saat ia meninjau lokasi persiapan Musda bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu, Jumat (2/4/21). 

    Untuk diketahui, pelaksanaan Musda tersebut dilaksanakan di Wisma Olly Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu pada Sabtu (3/4/21). 

    Selain itu, Efrizal juga mengingatkan panitia agar wajib mematuhi Prokes dan pembatasan jumlah peserta yang hadir didalam ruangan Musda sesuai aturan.

    " Tidak ada Ormas yang ikut dalam Musda tersebut.Juga dilakukan pengalihan arus lalu lintas pada ruas jalan yang ada disebelah lokasi kegiatan dan seluruh peserta yang hadir akan dilakukan  penggeledahan badan dan barang bawaan," ujarnya.

    Hal ini, lanjut Efrizal bertujuan untuk pengamanan Musda. Anggota polisi sudah kita siapkan 60 personel gabungan Polres Inhu. Kemudian 20 personel Brimob ditambah 10 personel TNI, tambahnya. 

    Tampak hadir Pj Bupati Inhu Drs.H.Chairul Riski, Dandim 0302 Inhu diwakili Pasi Ops Kodim 0302 Inhu Kapten Inf I Gusti Suwarjana, Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si,Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan S.Stp, M.Sp.

    Selanjutnya, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, SH, MH, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Edi Yasman, Kesbangpol Muhammad Amin Danramil 04 Pasir Penyu Kapt. Inf Hb Sitepu sejumlah PJU Polres Inhu, Ketua Karateker DPD II Golkar Inhu Sukirno, ketua panitia pelaksana Asmed, anggota DPRD Inhu Budi Santoso ,Jamalan Mulyono dan Elda Suhanura,SH. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Imbauan Kapolres Inhu untuk Musda DPD II Golkar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar