Libur Panjang, Gubri Ingatkan Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau 

    Lancang Kuning -- Gubernur Riau Syamsuar mengingatkan masyarakat Riau untuk tidak kendor terhadap Protokol Kesehatan. Hal ini disampaikan Gubernur Riau mengingat adanya Libur Panjang beberapa Hari ke depan. 

    "Terkait libur panjang  sesuai anjuran Pemerintah tetap memperhatikan protokol kesehatan, walaupun nanti beribadah, Protokol Kesehatan tidak boleh lengah.  kedua,  harapan saya nanti tidak ada yang mudik. Jadi ini sudah  jelas pemerintah sudah menetapkan larangan Mudik,"harap Gubernur Riau, dikutip dari media center riau. 

    Lebih lanjut Gubernur Riau sedikit melakukan flashback dimana tahun lalu Riau berhasil menekan Penyebaran Covid-19. Hal ini terlihat dari dua Minggu setelah Idul Fitri, penyebaran covid-19 di Riau tidak naik tajam dan terkontrol. 

    "Pengalaman tahun lalu pada idulfitri dan Ramdaan kita bisa menjaga protokol kesehatan. 
    dua minggu setelah idulfitri kenyataannya juga bagus Riau ini,"terang Gubernur Riau 

    Gubernur Riau mengharapkan pencapaian prestasi penanganan dan pengendalian Covid-19 di tahun lalu dapat kembali di pertahankan.  

    "Harapan saya ,apa yang telah kita lakukan pada tahun yang lalu, dapat di pertahankan agar tidak semakin terjadi penyebaran covid-19. Tentunya masyarakat harus ikut pro aktif menjaga Protokol kesehatan ini,"tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Libur Panjang, Gubri Ingatkan Tetap Lakukan Protokol Kesehatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar