Usai Divaksin, Gubernur Riau Akui Tidak Memiliki Gejala

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau. (Republika)

    Lancang Kuning -- Gubernur Riau Syamsuar menjalani vaksinasi Covid-19, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lakukan di balai pelangi kompleks kediaman Gubernur Riau, Kamis (1/4/2021). 

    Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, Gubernur Riau Syamsuar turut diperiksa kesehatannya sebelum di lakukan penyuntikan vaksin Covid-19. Gubernur Riau beserta keluarga dan sejumlah pekerja di rumah dinas Gubernur Riau turut mendapatkan vaksinasi Covid-19. Gubernur Riau Syamsuar menerangkan setelah divaksin dan istirahat 30 menit tidak terlihat gejala yang berarti. 

    " Saya tadi sudah di vaksin dan dalam 30 menit sudah di pantau reaksinya dan Alhamdulillah tidak ada reaksi. Padahal saya ada hipertensi. Mudah mudahan tidak bergejala selanjutnya,"ucap Gubernur Riau, dikutip dari mediacenterriau.

    Lebih lanjut Gubernur Riau menjelaskan vaksinasi dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh dari wabah pandemi Covid-19. Gubernur Riau turut berharap masyarakat Riau tidak perlu takut untuk di vaksin Covid-19. 

    "Harapan kami bagi masyarakat ikuti himbauan pemerintah agar dapat melaksanakan vaksin Covid-19 . Selain itu masyarakat juga tetap jaga Protokol Kesehatan. ini merupakan bagian ikhtiar kita agar tidak semakin banyak penukaran Covid-19 di Provinsi Riau,"terangnya.

    Gubernur Riau menambahkan bagi masyarakat yang ingin di vaksin tidak perlu takut , karena pemerintah juga sudah siapkan tenaga medis termasuk dokter untuk memeriksa warga yang ingin di vaksin apakah bisa di vaksin sesuai kondisi kesehatannya. 

    "Masyarakat tidak perlu takut karena dokter memeriksa juga dan tahu mana orang yang bisa di vaksin dan tidak di vaksin. Masyarakat tidak perlu takut di vaksin. yang penting untuk yang tidak pernah terkena covid-19 vaksinasi tetap di lakukan 2 kali dengan masa waktu per 14 hari dari vaksin pertama, sedangkan bagi penyintas dengan masa waktu 24 hari dari vaksin pertama," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Divaksin, Gubernur Riau Akui Tidak Memiliki Gejala
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar