Bupati HM Wardan Hadiri Pemotongan Hewan Qurban di Mesjid Al-Ghulam

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Panitia kurban Mesjid Al - Ghulam berhasil menghimpun dana dari jemaah yang ingin berkurban pada hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini, sebanyak 9 ekor lembu dan 3 ekor kambing di potong pada Kamis (11/8) di halaman Mesjid Al-Ghulam.

    Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP berkesempatan hadir menyaksikan pemotongan hewan kurban, bupati hadir selaku pembina Mesjid Al - Ghulam, dia mengatakan kegiatan ini amat baik dan jumlah hewan kurban pun cukup banyak. 

    "Tadi salat subuh berjama'ah, Do'a selamat dan pagi ini menyaksikan penyembelihan hewan kurban di kelola pengurus Masjid Al-Ghulam menghimpun jama'ah yang ada dapat 9 Ekor Sapi dan 3 Kambing dan kegiatan amat baik sekali untuk bisa di kembangkan dan ditingkatkan lagi, " kata bupati.

    Mudah-mudahan tahun yang akan datang,  akan lebih baik lagi dan lebih meningkat lagi  kekompokan dari seluruh masyarakat, beserta pengurus dan panitia kurban menujukan kekompakan luar biasa yang harus di pupuk.

    " Sehingga pelaksanaan kurban ini dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan,  meningkatkan keimanan, meningkatkan ketaatan kita," harap bupati.

    Muaranya dan mudah-mudahan apa yang  dilaksanakan ini dikatakan bupati, menjadi beberkah, untuk menciptakan suasana  senantiasa rukun damai dan muaranya mendapatkan keberkahan keimanan dan ketaqwaan  ibadah.

    Sementara itu, Sayuti Selaku RT 14 RW V (Lima) mengatakan, pada tahun ini jumlah kurban 9 ekor  Sapi atau lembu dan 3 kambing. "Alhamdulillah berkat partisipasi jama'ah-jama'ah kita dan sistem jemput bola, arisan dan mudah-mudahan menjadi hal positif," paparnya.(adv). 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati HM Wardan Hadiri Pemotongan Hewan Qurban di Mesjid Al-Ghulam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar