Anak Durhaka di Depok, Pukul Ibu Sampai Pelipis Mata Robek

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi korban penganiayaan. (U-Report)

    Lancang Kuning - Seorang pemuda di Depok, Jawa Barat, tega menganiaya ibu kandungnya sendiri hingga babak belur. Belakangan diketahui, tingkah anak durhaka itu telah seringkali terjadi.

    Adalah Andi (37 tahun) pelakunya. Ucok, salah satu tetangga yang menjadi saksi keberingasan tersebut mengatakan, kali ini Andi memukul wajah ibunya hingga mengalami robek pada bagian pelipis mata. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 22 Maret 2021.

    Warga yang mengetahui kasus tersebut langsung melaporkannya ke polisi. “Setiap ketemu ibunya selalu bertengkar. Kita juga was-was,” kata Ucok, Selasa, 23 Maret 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Belum diketahui secara pasti apa penyebab aksi penganiayaan tersebut. Namun yang jelas, Andi sempat digelandang ke Polsek Beji.

    Tapi ternyata hari ini ia sudah terlihat kembali ke rumahnya di kawasan Jalan Langgar, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Sejumlah awak media bahkan sempat menyaksikan langsung pelaku saat membeli rokok di warung.

    “Dia sempat diamanin, tapi udah di rumah sekarang. Itu dia (Andi),” kata Ucok sambil menunjuk pelaku.

    Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Fatimah, belum dapat dimintai keterangan meski ponselnya telah berulang kali dihubungi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak Durhaka di Depok, Pukul Ibu Sampai Pelipis Mata Robek
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar