Aplikasi Kasir Gratis Android

Daftar Isi

    LancangKuning - Dalam Google Play Store, ada banyak pilihan aplikasi kasir android gratis yang bisa ditemukan. Aplikasi ini juga memfasilitasi transaksi bisnis di android untuk dapat tetap berkembang usaha dimana saja dan kapan saja. Dengan adanya aplikasi ini akan dapat membantu untuk melakukan suatu pengelolaan usaha atau bisnis.

    1. iReap POS Lite

    iReap POS Lite ini merupakan aplikasi kasir android gratis dari PT. Sterling Tulus Cemerlang yang dapat dijadikan suatu opsi untuk memaksimalkan usaha UMKM yang dimiliki. Aplikasi ini bersifat offline yang artinya tidak memerlukan koneksi internet. Namun, tidak untuk saat melakukan backup dan juga pengiriman laporan melalui email.

    Keperluan lain seperti transaksi penjualan dan input produk, semua dilakukan secara offline dan tanpa iklan sekalipun. Idealnya, aplikasi ini bisa membantu suatu keperluan usaha yang beragam, seperti toko ritel, apotek, kios, barbershop, food truck, onlineshop, bengkel, franchise, pameran, dan lain-lain. Aplikasi ini menggunakan system cloud.

    1. Olsera Poin of Sale

    Aplikasi kasir yang satu ini menawakan fitur yang sangat lengkap dan juga bisa digunakan untuk berbagai  jenis kebutuhan transaksi pencatatan penjualan usaha yang dimiliki. Aplikasi ini juga memiliki system yang handal, berbasis cloud untuk tempat penyimpanan keseluruhan transaksi, sehingga dapat diakses dimana saja dan kapan saja, serta hal ini via online.

    Aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline, karena aplikasi ini secara otomatis bisa memperbarui data saat terhubung langsung ke internet. Namun, untuk dapat aplikasi Point Of Sale gratis, anda hanya dapat menikmatinya selama 14 hari saja, dan untuk dapat menggunakannya kembali harus membeli aplikasi ini.

    1. Moka POS

    Aplikasi ini menggunakan system berbasis cloud untuk dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Aplikasi kasir yang satu ini sangat cocok untuk usaha seperti, restoran, spa, ritel, barbershop, toko pakaian, salon kecantikan, dan usaha-usaha lain. Aplikasi ini memiliki fitur andalan seperti Moka Back Office yang digunakan sebagai pemilik usaha yang memiliki banyak cabang untuk dapat melihat seluruh transaksi penjualan yang dilakukan kasir di beberapa took sekaligus secara langsung, dan aplikasi kasir online hanya dapat selama 14 hari saja.

    1. Pawoon

    Aplikasi ini terlihat lebih modern dengan tujuan untuk mempermudah pengguna. Untuk seseorang yang memiliki banyak cabang took seperti waralaba, kafe, retail, restoran, dan usaha lain, maka akan lebih mudah untuk mengendalikan keseluruhan transaksi penjualan di semua cabang bisnis. Dengan menggunakan aplikasi Pawoon, anda akan dapat melihat transaksi secara langsung di seluruh industri secara real time, karena aplikasi ini menggunakan system cloud, sehingga dapat dipakai baik secara offline maupun online.

    Dengan aplikasi ini anda bisa melakukan pembuatan laporan harian secara otomatis, dan selain itu  dapat dihubungkan dengan berbagai macam printer thermal ataupun poin matriks menggunakan LAN atau Bluetooth.

    1. Kasir Pintar

    Kasir pintar ini juga termasuk salah satu aplikasi kasir yang dapat digunakan secara gratis tanpa tambahan biaya sedikitpun untuk melakukan manajemen keuangan bisnis via ponsel android. Aplikasi ini memanfaatkan system cloud sehingga dapat diakses secara offline dan online. Fitur andalan aplikasi kasir restoran gratis ini adalah teknik pembacaan barcode, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menetapkan harga dari setiap item.

    1. TabShop : Point of Sale POS

    Aplikasi ini cocok bagi seseorang yang membangun toko ritel. Aplikasi ini memiliki fitur yang sederhana dan mudah untuk digunakan. Beberapa fitur terbaik yang ditawarkan seperti, dukungan pembayaran paypal, bitcoin, dan lain-lain.

    1. Pozool POS Point of Sale Free

    Aplikasi ini sangat dianjurkan untuk seseorang yang hendak membuka usaha restoran. Aplikasi ini mendukung system pembayaran menggunakan kartu kredit. Namun, jika ingin mendapatkan fitur yang lengkap, anda dapat mengontrol transaksi, dan diwajibkan untuk melakukan pembayaran konversi pronya.

    1. Omega POS

    Aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan seperti, melakukan manajemen karyawan, penjualan, menganalisis data persediaan baik secara real time ataupun online.

    1. Cash POS

    Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana agar mempermudah para pengguna dalam menjalankan bisnis. Aplikasi ini hadir baik secara gratis ataupun pro dengan cara menambahkan fitur andalannya.

    1. Program Kasir Super Mudah

    Aplikasi ini diusung oleh komputerkit.com yang menghadirkan aplikasi sangat mudah untuk keperluan pengelolaan barang maupun transaksi.

    1. Aplikasi Kasir Laundry

    Aplikasi ini dapat mengatur semua keperluan usaha laundry dengan cepat dan mudah.

    1. Smartlink

    Aplikasi ini berguna untuk keperluan usaha laundry. Aplikasi ini cocok untuk seseorang pemilik jasa laundry, karena menawarkan fitur yang lengkap seperti POS kasir, manajemen kurir laundry dan manajemen proses kerja.

    1. Kasir Bengkel Plus Keuangan

    Pemilik bengkel sangat jarang menggunakan system aplikasi android, karena biasanya mereka melakukannya secara manual. Namun saat ini dapat memanfaatkan smartphone untuk memaksimalkan semua kebutuhan bengkel, seperti kebutuhan transaksi, laporan pendapatan pengelolaan produk.(Tria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Kasir Gratis Android
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar