Diskominfops Inhil Janjikan Lunasi Hutang Kerjasama

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfops) Kabupaten Inhil berjanji akan membayarkan kerjasama Media pada tahun ini. 

    Pernyataan tersebut disampaikan langsung Kepala Bidang (Kabid) P4SDKI Diskominfops Inhil Trio Beni Putra saat menghadiri rapat di DPRD Indragiri Hilir pada Selasa (2/10). 

    "Insyallah, tahun ini juga kita akan bayarkan sisa kerjasama media. Ingat, bukan tahun depan. Kalo tahun depan kan beda pula tahun dan anggarannya," kata Trio, Kamis (4/10/2018). 

    Ia menjelaskan keterlambatan pencairan kerjasama media tahun ini, karna lambatnya pengumpulan persyaratan dan kelengkapan yang diajukan oleh perusahaan media, juga karna adanya rasionalisasi anggaran tahun 2018 sebesar Rp 370 Miliyar. 

    "Karna penekenan MOU kerjasama lambat dilaksanakan, keterlambatan itu disebabkan beberapa faktor, salah satunya menunggu persyaratan kelengkapan media atau kekurangan kawan-kawan media," papar Trio. 

    Lebih lanjut, Ia menerangkan sesuai isi MOU kerjasama media yang telah diteken. Pemerintah daerah melalui Kominfo akan membayarkan berdasarkan keuangan daerah, yang hanya sampai tanggal 20 Agustus 2018.

    "Ditambah pencairan selama 3 bulan itu. Nah, itu semuanya bila diakumulasikan ada sebagian media sudah terima selama 5-6 bulan. Sisanya akan kita bayarkan di APBD Perubahan tahun 2018," terang Kabid.

    Wartawan : Hariyadi
    Editor      : Albert

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diskominfops Inhil Janjikan Lunasi Hutang Kerjasama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar