Personil Polres Kampar Divaksinasi Covid-19 Tahap II Gelombang I, Ini Kata Kabag Sumda

Daftar Isi


    Foto: Personil Kampar melakukan vaksinasi covid-19. 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Polres Kampar saat ini kembali memberikan Vaksinasi Covid-19 bagi personilnya. Vaksinasi ini telah memasuki tahap II di gelombang I dan akan dilanjutkan sampai selesai yakni gelombang III.

    Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid melalui Kabag Sumda Kompol Maryanta didampingi Kasubag Humas AKP Deni Yusra membenarkan informasi tersebut, Senin (22/03/2021) di Aula Gedung Serbaguna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Menurut Maryanta, bahwa secara keseluruhan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap Personil Polres Kampar dibagi dalam 3 Gelombang. 

    Kemudian, setelah selesai gelombang I tahap II ini akan dilanjutkan dengan gelombang II tahap I dengan target sekitar 280 orang personil lainnya.

    "Kita berharap seluruh rangkaian proses vaksinasi Covid-19 terhadap Personel Jajaran Polres Kampar ini dapat berjalan dengan lancar, serta mencapai hasil yang maksimal," kata Kabag Sumda.

    Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra menambahkan bahwa, hari ini Senin (22/03/2021) pagi,  bertempat di Aula Serbaguna Polres Kampar kembali dilaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap II (kedua), bagi Personil jajaran Polres Kampar yang dijadwalkan mengikuti vaksinasi pada gelombang I (pertama).

    "Sebagaimana diketahui bahwa 2 pekan lalu telah dilakukan vaksinasi terhadap 288 personel jajaran Polres Kampar untuk gelombang I. Sesuai ketentuan vaksinasi Covid-19, bahwa setiap peserta vaksinasi dilakukan 2 kali dengan jarak sekitar 2 pekan," paparnya.

    Lanjut Deni, untuk vaksinasi tahap II gelombang I di Polres Kampar ini dijadwalkan selama 3 hari mulai Senin (22/03/2021) sampai Rabu (24/03/2021) nanti.

    Sedangkan sebagai pelaksananya adalah Tim Gabungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Puskesmas Bangkinang Kota, didukung Tim Medis Internal Poliklinik Polres Kampar, yang dikoordinir Kabag Sumda Kompol Maryanta. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Personil Polres Kampar Divaksinasi Covid-19 Tahap II Gelombang I, Ini Kata Kabag Sumda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar