Gubri Syamsuar Minta Kepala OPD Tak Ragu Laksanakan Kegiatan

Daftar Isi


    Foto: Gubernur Riau Syamsuar
     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, untuk tidak ragu dalam melaksanakan kegiatan. Karena saat ini semua harus bekerja ekstra untuk mencapai target.


    "Saya minta kepada para kepala OPD, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, kita memang harus kerja keras dan maksimal. Karena banyak target-target yang harus dikejar," kata Gubri Syamsuar, Jumat (12/3/2021), dikutip dari mediacenterriau.

    Menurut Gubri, untuk bisa bekerja maksimal, semua harus solid dan kompak terlebih dahulu. Apalagi saat ini juga terdapat beberapa perubahan peraturan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


    "Karena ada beberapa aturan baru soal penggunaan anggaran di masa pandemi Covid-19, jadi perlu penyesuaian. Tapi saya minta kepada OPD tidak perlu ragu, kita kan punya inspektorat, jadi ajak saja inspektorat," pintanya.


    Menurut Gubri, tahun ini pihaknya tetap akan menjalankan tiga hal yang menjadi prioritas. Yakni di bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. 

    "Tiga hal itu tetap akan menjadi prioritas kami," kata Gubri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Syamsuar Minta Kepala OPD Tak Ragu Laksanakan Kegiatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar