Aksi Habib Rizieq Bagi-bagi Hadiah di Rutan Bareskrim Tuai Pujian

Daftar Isi

    Foto: Habib Rizieq sedang duduk di dalam tahanan.

    Lancang Kuning – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di dalam Rutan Bareskrim Polri tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini diwarnai dengan aksi bagi-bagi hadiah yang dibagikan salah satu tahanan paling populer di Rutan Bareskrim Polri. Dialah Habib RizieqShihab.

    Ya, mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Shihab kembali menjadi perbincangan warganet bahkan menjadi trending di Twitter pada Jumat 12 Maret 2021. Habib Rizieq memperingati Isra Mi'raj di rutan Bareskrim bak perayaan laiaknya di pondok pesantren besutannya.

    Menurut Kuasa Hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar, Habib Rizieq Shihab memang menginisiasi peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad di dalam Rutan Bareskrim Polri. Menurut dia, kegiatan dilaksanakan sejak Selasa, 8 Maret sampai puncaknya pada Jumat, 12 Maret 2021.

    “Kegiatannya beragam seperti pesantren, mulai lomba keagamaan, ceramah agama dan pembagian hadiah. Rencananya hari ini bada salat Jumat akan dilakukan pembagian hadiah sekalian makan siang warga binaan termasuk non-Muslim,” kata Azis saat dihubungi wartawan pada Jumat 12 Maret 2021, melansir VIVA.

    Masih menurut Azis, para tahanan sangat antusias dan gembira mengikuti kegiatan yang digagas Habib Rizieq Shihab. Mulai dari lomba tilawatil Qur'an, adzan, nasyid, qashidah, puisi dan cerdas cermat agama. Menurut dia, ada sekitar 50 orang ikut lomba perorangan dan ada 16 grup ikut lomba kelompok.

    Kegiatan yang digalang Habib Rizieq Shihab ini juga mendapat tanggapan positif dari netizen. Pujian mengalir deras dan keberadaan HRS di Rutan Bareskrim memberikan banyak berkah dan kebaikan kepada warga binaan lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Habib Rizieq Bagi-bagi Hadiah di Rutan Bareskrim Tuai Pujian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar