Lantik 57 Pejabat, Bupati Kampar Minta Pejabat Tulus dan Ikhlas Jalankan Amanah

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, KAMPAR – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto resmi melantik dan mengambil sumpah sebanyak 57 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamis (04/03/2021) sore, bertempat di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

    Pelantikan pejabat tersebut ditetapkan lewat Surat Keputusan Bupati Kampar dengan Nomor : SK.821.2.298/III/2021, Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Admistrator dan Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Pelantikan tersebut, Bupati menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 kepada para pejabat yang dilantik.

    Pada kesempatan itu, Catur mengatakan, bahwa pejabat yang telah dilantik agar menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. 

    "Selamat kepada pejabat yang telah dilantik, agar tulus dan ikhlas menjalankan amanah ini dan tetap harus bersyukur atas jabatan yang telah diberikan," ucapnya.

    Ditegaskannya, bahwa pemerintah kabupaten Kampar tentu akan memonitor dan terus melihat pemegang jabatan ini. 

    "Semoga saudara-saudara menjalankan jabatan dengan baik serta penuh tanggung jawab, sebagai penunjang visi dan misi kabupaten Kampar. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya. Buat team work yang baik, serta saling menghormati dan menjaga satu sama lain," tegas Datuok Rajo Batuah tersebut.(Rio)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lantik 57 Pejabat, Bupati Kampar Minta Pejabat Tulus dan Ikhlas Jalankan Amanah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar