Yusril Batal Hadir Pelantikan PBB Riau, ingin Fokus Pilkada DKI

Daftar Isi

    Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang Resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah, Badan Otonom Wilayah, Dewan Pimpinan Cabang, Partai Bulan Bintang se Provinsi Riau Periode 2015-2020, semula direncanakan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc ternyata beliau berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Bulan Bintang yakni Jamaluddin Karim yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian Partai Bulan BIntang, beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua Umum DPP PBR dikarenakan ingin focus Pilkada DKI.

    “Permohonan maaf dari Ketua kita, beliau tidak bisa hadir melantik pengurus PBB Riau, DKI 1 Bukan perkara main-main, ini bukan masalah Ahok saja, ini mengenai harkat dan martabat Negara” ujar Jamaluddin Karim

    Beliau juga mengatakan melalui agenda ini sama-sama kita berdoa untuk bisa mengantarkan Bapak Ketua DPP PBB menduduki posisi DKI 1, dan mengerahkan sanak saudara yang berada dijakarta untuk bersama-sama memenangkan beliau dan kita semua.

    “Mohon dukungan seluruh kader di Riau untuk sama-sama kita mengantarkan Ketua kita ke posisi DKI 1” tambahnya.

    Pelantikan juga dihadiri oleh banyak tokoh seperti Dr. Firdaus, ST, MT, Azaly Djohan, dan para tokoh-tokoh Pimpinan Partai di Riau.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yusril Batal Hadir Pelantikan PBB Riau, ingin Fokus Pilkada DKI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar