Mahasiswa ANI Polbeng Meriahkan Rakornas IMABI V

Daftar Isi

    Foto: Mahasiwa Polbeng Jurusan ANI. 

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga (ANI) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) ikut serta memeriahkan acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis (IMABI) ke-5 yang diselenggarakan secara virtual di Sekretariat Himania, Jl. Bathin Alam, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

    Dikatakan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania) Polbeng Fadhilah Alwi, kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu, 20 dan 21 Februari 2021 dalam rangka menampung berbagai aspirasi Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis se-Indonesia yang nantinya akan digunakan sebagai bahan kajian untuk mengembangkan segmentasi keilmuan Ilmu Administrasi Bisnis itu sendiri.

    "Ini merupakan wadah bagi Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis untuk mengembangkan segmentasi keilmuannya dan merupakan agenda tahunan Pengurus Pusat IMABI," ujar Fadhilah Alwi kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Senin, 22 Februari 2021, dilansir LKC dari Mediakepri.co.id

    Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Rapat Triwulan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia Periode 2020-2021 dengan tujuan untuk memperluas wawasan serta mempersiapkan mahasiswa dalam pengembangan administrasi sebagai ilmu.

    Selain itu, juga untuk membangun pergerakan Mahasiswa Administrasi Bisnis yang selaras dan terpadu antar institusi dan IMABI serta
    untuk memperkenalkan Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis kepada umum.

    Lalu, imbuhnya lagi, sebagai ajang evaluasi kinerja tengah tahun kepengurusan IMABI periode 2019-2020 serta untuk membahas rencana kedepan dari IMABI dan AIABI periode 2020-2021.

    Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, tujuan - tujuan yang ingin dicapai akan terpenuhi dan terlaksana dengan baik.

    "Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi semua dan semoga IMABI semakin jaya dan kompetitif," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa ANI Polbeng Meriahkan Rakornas IMABI V
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar