Sekda Inhu Jadi PLH, Yopi: Terimakasih Masyarakat, ASN

Daftar Isi

    Foto: Yopi Arianto dan Sekda Inhu tandatangani penyerahan fasilitas Bupati. 

    Lancang Kuning, INHU - Serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, digelar pada Rabu (17/2) di Ruangan H. Yopi Arianto lantai IV, Kantor Bupati. 

    Dimana, Hendrizal selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu ditunjuk oleh Gubernur Riau sebagai Pelaksana Harian (Plh) kepala daerah guna kelancaran pelaksanaan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. 

    Hal tersebut berdasarkan surat Gubernur Riau nomor 131/PEN-OT/DA/376 tanggal 16 Februari 2021, tentang pelaksana harian (PLH). Maka, Sekda Inhu untuk melaksanakan tugas sehari-hari Bupati Inhu sesuai ketentuan dan UU yang berlaku. 

    Hendrizal yang diamanahkan beri kata sambutannya, mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada H. Yopi Arianto sebagai bupati Inhu dan H. Khairizal Wakil Bupati Inhu 2016-2021.

    Atas dedikasi dan pengabdian selama memimpin pemerintahan Kabupaten Indragiri hulu melalui berbagai inovasi serta perubahan-perubahan yang dilakukan beliau memimpin.

    Masyarakat sehari-hari merasa dihadirkan setidaknya kepemimpinan beliau hidup ditengah-tengah masyarakat. Menurut Hendrizal, beranjak dari pengalaman atau dalam era 10 tahun Yopi menjadi pemimpin Inhu, pencapaian kinerja kelurahan kabupaten se-Indonesia kita sudah mencapai peringkat. 

    " Alhamdulillah saat ini kabupaten Inhu sudah di peringkat 177 dari lebih kurang 500 kabupaten kota se-Indonesia," ujarnya. 

    Tak hanya itu saja, laporan keuangan kita Alhamdulillah saat ini sudah menjadi empat kali berturut-turut mendapat WTP. Atas itu, kami mengucapkan terimakasih kepada bupati H. Yopi Arianto mudah-mudahan bapak dalam kehidupan sehat walafiat dan selalu dilindungi Tuhan. 

    Selanjutnya, H. Yopi Arianto selaku Bupati Inhu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indragiri hulu serta keluarga besar ASN Inhu yang tentunya telah mendukung program-program saya semasa menjadi bupati. 

    Telisik sepuluh tahun menjabat bupati, Yopi mempercayai wakilnya berasal dari keluarga besar berokrasi yaitu Harman Harmaini di periode pertama 2010-2015. 

    Selanjutnya, pada periode kedua 2016-2021 dirinya juga menggandeng pejabat di lingkungan pemerintah Inhu yang bernama Khairizal sebagai wakil bupati. 

    " Keduanya saya percaya untuk bekerja supaya saya itu dibantu oleh mereka. Alhamdulillah, program-program demi kemajuan daerah sesuai yang diharapkan," ucap Yopi. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhu Jadi PLH, Yopi: Terimakasih Masyarakat, ASN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar