Kunker di Kampar, Pangdam 1/BB Minta Jaga Terus Kondisi Aman dan Terkendali Saat Ini

Daftar Isi

    Foto: Berfoto bersama

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pangdam 1/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM mengelar kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kampar yang di pusatkan di Markas Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Kamis (11/02/2021).

    Dalam kunker di kabupateb Kampar Pangdam I/BB didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han, dan pejabat di Kodam I/BB serta dihadiri juga Forkopimda kabupaten Kampar, Forkopimda Kabupaten Rohul, Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Danyonif 132/Bima Sakti Salo Mayor Inf M. Syafi'i Nasution, Ketua Persit Kodim 0313/KPR, Ketua Persit Yonif 132/BS.

    Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM dalam arahannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap situasi dan kondisi Provinsi Riau yang dinilainya aman terkendali dan kondusif.

    "Saya mengajak semua elemen agar tetap menjaga situasi seperti saat ini," ujarnya.

    Selain itu, ia juga tidak lupa menyampaikan kepada pemerintah kabupaten Kampar dan Forkompinda Kampar harus tetap meningkatkan Sinergitas tanpa batas.

    "Sinergitas tanpa batas harus tetap ditingkatkan, apalagi ditengah Pandemi Covid-19," ujarnya lagi.

    Ia juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk selalu berkoordinasi agar tetap melawan penyebaran paparan virus Covid 19.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker di Kampar, Pangdam 1/BB Minta Jaga Terus Kondisi Aman dan Terkendali Saat Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar