Bersama Forkopimda, Dandim 0313/KPR Sosialisasi Prokes dan Bagikan 1000 Masker

Daftar Isi

    Foto: Dandim 0313/KPR saat bagikan masker pada masyarakat

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga bersama Bupati Kampar, Kapolres Kampar, Danyonif 132/BS, Kajari Kampar dan Ketua PN Bangkinang mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan.

    Kegiatan ini dipusatkan di Pasar Inpres Ramayana Bangkinang yang dibuka oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH.

    Dalam arahannya, Bupati Kampar menyampaikan, protokol kesehatan sangat diperlukan kesadaran masyarakat dalam menerapkan 3 M.

    "Kita harus menerapkan 3 M, tapi sekarang sudah jadi 5 M. Selalu terapkan protokol kesehatan agar selalu dijaga dari virus covid-19 ini," ujar Bupati.

    Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, Dandim 0313/KPR bersama Forkopimda melakukan pembagian 1.000 masker ke para pedagang dan pengunjung pasar.

    Dalam pantauan di lokasi, tampak Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo langsung memakai masker kepada masyarakat dan membagikan secara gratis.

    Dandim Leo mengatakan, pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus covid-19.

    "Kita himbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Sejauh ini kasus covid-19 masih terpantau tinggi di Kampar. Selalu terapkan protokol kesehatan demi menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain," ajak Dandim Leo.(Rio)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersama Forkopimda, Dandim 0313/KPR Sosialisasi Prokes dan Bagikan 1000 Masker
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar