HUT Kampar Ke-71, Golkar Gelar Baksos Membantu Sesama di XIII Koto Kampar

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, KAMPAR - Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar Repol resmi melepas Tim Badan Penanggulangan Bencana Partai Golkar yang akan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Koto Mesjid, Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (06/02/2021) pagi, di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Kampar, Jalan Sisinggamangaraja, Bangkinang Kota.

    Repol menyampaikan bahwa hari ini atas kesepakatan bersama akan mengadakan bakti sosial yang dikomandai oleh Bung Adlin Ketua Badan Penanggulangan Bencana Partai Golkar bersama kita semua.

    "Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dengan penuh keikhlasan kita. Apalagi niat kita semata-mata untuk membantu sesama, apalagi dihari jadi kabupaten Kampar ini," ujar Repol yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kampar.

    Selain itu, lanjut Repol, momentum hari jadi ini dengan slogan basamo mambolo nagoghi tentunya sama-sama apa yang bisa kita lakukan.

    "Sekecil apapun yang bisa kita lakukan, In Syaa Allah bermanfaat. Dengan bersama kita akan kuat untuk membangun negeri ini," pungkas Repol.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Kampar Ke-71, Golkar Gelar Baksos Membantu Sesama di XIII Koto Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar