Muscam ke II KNPI Rasbar Digelar, Ini Pesan Rudi Tanjung

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, MERANTI -- Ketua DPD KNPI Meranti beserta jajaran Pengurus melaksanakan kunjungan kepemudaan di Kecamatan Rangsang Barat sekaligus menghadiri pelaksanaan MUSCAM Ke II KNPI Kecamatan Rangsang Barat, Bantar (4/2/2021). 

    Hadir pada pembukaan MUSCAM Ke II, Bung Rudi Tanjung selaku Ketua DPD KNPI Meranti, Bung Basirudin selaku Ketua Harian DPD KNPI Meranti, dan jajaran Pengurus harian DPD KNPI Meranti. 

    Turut hadir juga Ibu Ratna Juita selaku Camat Rangsang Barat, Pak Lubis selaku Kapolsek Rangsang Barat, Pak Sembiring selaku Babin Rangsang Barat, Ketua MUI Rangsang Barat Bapak Dahroji, Kepala Desa sekecamatan Rangsang Barat, Ketua-Ketua Ormas, Ketua-Ketua OKP, dan beberapa pengurus demisioner DPK KNPI Kecamatan Rangsang Barat.

    Dalam sambutanya Bung Rudi Tanjung menghaturkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan yang telah mensuport sehingga hajatan pemuda ini bisa terselenggara dengan baik. Kemudian Rudi Tanjung berpesan agar siapapun yang terpilih nantinya mampu mengakomodir potensi pemuda dari perwakilan OKP maupun pemuda yang didelegasikan oleh Pemerintah Desa agar kedepan hadirnya KNPI betul-betul bisa membawa manfaat ditengah-tengah masyarakat.

    Disisi lain Rudi Tanjung menyampaikan agar pemuda tetap on the track pada domain kepemudaan untuk mengawal jalanya pemerintahan sekaligus menjadi mitra kritis bagi pemerintah sehingga kedepan usulan dari arus bawah mampu dikawal dengan baik oleh pemuda, ujar Pemuda asal Desa Tanjung Bakau ini. Rudi Tanjung membuka secara resmi pelaksanaan MUSCAM sesaat sebelum mengakhiri sambutanya.

    Ditempat yang sama Camat Rangsang Barat Ibu Ratna Juita Sari menyampaikan apresiasi kepada Pemuda yang berniat untuk bersinergy dengan pemerintah kecamatan, setelah sempat stag beberapa tahaun, kini bendera KNPI sebagai payungnya pemuda bisa tegak kembali di Kecamatan Rangsang Barat, hal ini tentu menjadi semangat tersendiri bagi Pemerintah Kecamatan dalam menjalankan pemerintahan dan membangun kepemudaan di Kecamatan Rangsang Barat. 

    Kapolsek Rangsang Barat dalam sambutanya berpesan kepada pemuda agar terhindar dari narkoba dan perjudian yang merusak mental generasi. Saya bersyukur kepada Tuhan pelaksanaan Muscam ini bisa terselenggara dan kedepan Forkomimcam bisa senantiasa bersineflrgy dengan pemuda dalam membangun Kecamatan Rangsang Barat.

    Sementara Ketua DPK KNPI Kecamatan Rangsang Barat Demisoner Bung Tutriawan dalam sambuatanya menyampaikan bahwa kedepan tugas kepemudaan akan semakin berat diantaranya dalam menginventarisir OKP yang berhimpun di KNPI dan membangun kembali geliat kepemudaan di Kecamatan Rangsang Barat. Ini tentu harus disinergykan dengan baik kepada para senior-senior KNPI maupun Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat.

    Sebagai informasi bahwa MUSCAM Ke II KNPI Rangsang Barat diikuti oleh 11 OKP dan telah terpilih Bung Akto Misriadi secara aklamasi dan menetapkan Bung Tutriawan sebagai Ketua MPI KNPI Kecamatan Rangsang Barat dalam sidang pleno MUSCAM Ke II kali ini. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muscam ke II KNPI Rasbar Digelar, Ini Pesan Rudi Tanjung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar