Ini Nih Fashion Biar Kamu Tetap Modis Dengan Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Dan Tasya Nurmedina

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekarang sudah banyak fashion berhijab yang dapat kamu tiru nih. Dengan hijab, semua orang bisa tetap tampil modis lho, jadi nggak ada lagi deh alasan untuk kurang percaya diri tampil berani dengan hijab nih.

    Salah satu parameter fashion berhijab saat ini ialah pasangan kak beradik yang satu ini, yaitu Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nurmedina. Dengan fashion yang kekinian banget, bikin Zaskia dan Tasya pantas ditiru gaya berbusananya nih.

    Kayak apa yah fashionnya? Yuk kita lihat

    1. Tampil dengan aksesoris yang tidak berlebihan emang gayanya kakak beradik ini. Memakai outfit dengan pattern garis-garis ini bikin keliatan lebih casual kan.

    1. Dengan warna soft seperti pastel, style keduanya makin modis dan kece yah sahabat. Meski bersaudara, keduanya tetap punya fashion kesukaan yang berbeda lho. Seperti Zaskia yang lebih suka gaya casual dan Tasya yang lebih sering nampak tampil dengan gaya feminimnya. Namun kesamaan dari keduanya adalah menyukai warna-warna kalem dan nggak terlalu mencolok nih. Perpaduan warna dari atas hingga bawah juga menggunakan warna soft yang enak dilihat lho.

    1. Tampil dengan dominasi warna putih, keduanya tampak lebih stunning nih. Cocok buat kamu yang ada urusan pekerjaan, gaya keduanya bisa ditiru nih. Biar kamu nggak keliatan monoton dan tetap kece setiap saat. Seperti gaya Zaskia yang memadukan kemeja putih oversize dengan light blue pants juga kerudung birunya nih.

    1. Untuk kamu yang sering diajak nongkrong. Kedua kakak beradik ini juga menyediakan fashion yang gaul dan santai banget nih. Misalnya seperti gaya Zaskia yang menggunakan white jumper, celana kulot hitam dan kerudung merah ditambah sling bag yang senada dengan hijabnya. Atau Tasya yang Nampak menggunakan dominasi warna hitam dan sling bag serta hijab yang kompak berwarna kuning cerah.

    1. Jangan takut pakai warna gelap sahabat. Tetap bisa tampil kece kok dengan warna hitam. Seperti Zaskia yang tampil dengan kaos panjang bergaris dan dipadukan dengan celana hitam dan hijab warna cream. Atau seperi Tasya yang tampil outfit hitam dan sling bag serta high heels pink nih.

    Itu dia fashion berhijab dari Zaskia adya mecca dan Tasya Nurmedina nih. Selama mencoba yah sahabat.(Apaf)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Nih Fashion Biar Kamu Tetap Modis Dengan Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Dan Tasya Nurmedina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar